Chaotic Mess

11.3K 1.9K 737
                                    

"Yiyang! Standby dari arah basement!" Minhyuk ngasih tau temennya via earpiece

Cewek tinggi itu ngebuka flasknya, terus nenggak minumannya sampe hampir abis, "Lu jangan tiba-tiba dong kalo mau nyuruh!" dia ngoceh

"Emang waktu siap-siapnya lama?"

Yiyang udah pasang kuda-kuda terus ngejawab pertanyaan Hyunsuk, "mabok tuh juga butuh waktu, lu pikir kek nyalain lampu? Main ctek aja?"

"Oh" Hyunsuk ngangguk doang, "Aku ga pernah minum soalnya, jadi ga tau"

Yiyang nunjuk flasknya, "mau coba punya gue? Gue juga ga kuat minum, jadi itu isinya ga begitu keras"

Cowok itu ngeliatin tempat minum kecil warna silver itu, kok menarik ya? Ehh! Tapi ga boleh! Dia kan tugasnya disini nanti ngegotong Yiyang, kalo dua duanya mabok gimana? :((

"Jangan deh, nanti siapa yang mau gotong elu?"

"Yaelah, asal ngecap aja, seteguk lah kalo ga... Dikit aja"

"Dia masih mikir-mikir, tapi kalo seteguk juga kan ga bakal begitu ngefek, ga mungkin sampe mabok juga... Boleh lah! Sekedar nyoba rasanya doang kan? :D

"Oke, bagi dikit ya, penasaran sama rasanya"

"Ho'oh"

--^^--

"Fire the first car that got out of the basement" Changkyun ngasih tau Yiyang

"Sure~" balesannya Yiyang udah agak ga jelas

"Wheein fokus ke yang motor oke?"

"Roger!"

"Tunggu!" Asahi ngerasa ada yang ga meyakinkan, "Penembaknya gapapa?"

Changkyun yang tiba-tiba ngedenger pertanyaan dari orang lain, malah nanya balik, "...gapapa gimana maksudnya?"

"Kok suaranya agak ga jelas?"

"Oh, paling lagi mabok, gapapa..."

"Lagi mabok tapi gapapa?!" Suara lain yang kayaknya suara Mashiho ngebales ga kalah ngegas, "DARIMANANYA MABOK ITU GAPAPA?!"

Si hacker yang baru sadar kalo ada yang salah sama penjelasan dan temen-temennya, langsung ngoreksi, "maksud gue, itu emang SOP snipernya kita, gapapa. Ga usah khawatir"

"Terus kalo mabok gitu, nanti gimana? Ada yang jagain kan?"

"Ada kok, Hyunsuk yang jagain. Kalian pasti tenang kan kalo denger nama dia?"

"Ahh..." bener aja, tiga orang itu langsung kalem pas nama itu disebut sama Changkyun, "Untung deh kak Hyunsuk, dia ga pernah mabok-mabokan soalnya"

--^^--

Yangyang ngebantuin yang pada mabok buat masuk ke dalem mobil. Soalnya langit udah mulai rintik-rintik dan daripada yang lain pada basah terus nanti masuk angin, makin berabe! Mending dibawa masuk ke mobil aja! -_-

"ehh, tunggu-tunggu!" Jinsoul ngangkat telponnya, "halo, chi?"

"Aku udah hampir nyampe nih, tapi kok jalanan sekitar barnya ditutup ya? Lewat mana dong ini enaknya?"

"Ah shit! Tunggu aku tanya dulu!" Jinsoul ngeliat Yangyang, "Yangyang! Yoshi mau jemput kesini tapi jalanannya ditutup, bisa lewat mana?"

"Langsung bilang aja sama yang jaga, kalo orang suruhan kak Joong, kalo ga bisa, gue yang ngomong sini"

Jinsoul ngasih hapenya ke Yangyang, "nih, ngomong deh sendiri"

Yangyang ngambil hape Jinsoul, "halo? Yoshi? Kasih hapenya ke yang jaga dong, tolong"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang