Spider Web

9.7K 1.8K 836
                                    

Jeongwoo ngeliatin temennya yang keliatan uring-uringan, "ngopo e, to? Bapakmu sakit lagi po?"

"Udu" Haruto ngegeleng, "chatku cuma di-read"

Jeongwoo langsung muter otak sama orang yang dimaksud Haruto, "Oh! Mas Junkyu?"

Haruto ngangguk singkat, ga ngebales apa-apa, cuma lanjut fokus ke hapenya aja

"Masih berusaha ngejar?"

Haruto ngedehem, "sayang lek dibiarin lepas" (kalau)

"Ohh"

"Pesanan nomor 21" Jeongwoo buru-buru ninggalin Haruto buat ngambil pesenan camilannya.

Haruto nungguin sampe temennya balik, "uwes?" (udah?)

Jeongwoo ngangguk sambil ngunyah makanannya, "Ngopi?"

"Yuk"

Mereka berdua langsung jalan kearah cafe yang ada di mall itu, tanpa sadar kalo ada yang memantau mereka dari jauh

--^^--

SRET!

Hongjoong, Seonghwa, Wheein sama Hwasa ngeliatin berkas-berkas yang dibawa sama Changkyun.

"Apa lagi neh?"

"Beberapa titik yang harus kita waspadai soalnya E.T udah nyebar orang-orangnya for specifically assasinate Jihoon's family"

Wheein nunjuk berkas-berkas itu, "INI LU SEBUT 'BEBERAPA'?!"

"Ini bukan 'beberapa' anjing! Ini mah 'gerombolan'!" Hwasa ngeliatin file-file di depannya dengan muak capek

"Mana yang paling urgent?"

Changkyun ngambil salah satu amplop coklat dan ngegeser amplop itu ke Hoongjoong, "ini. Haruto. adek bungsunya Jihoon. Yang anak angkat."

"Hush, jangan bilang gitu. Jihoon ga suka adeknya dibedain" Seonghwa nyaut cepet

"Dia ga tau ya kalo dia bukan anak kandung?" Hwasa nanya

Hongjoong sama Changkyun ngegeleng, "susah juga, kalo dibeberin, bakal jadi alat buat ngejatuhin keluarga mereka"

Seonghwa ngambil amplopnya dari Hongjoong, "ada jadwalnya di dalem sini?"

"ada.."

Seonghwa akhirnya nyari-nyari mana jadwal yang dimaksud, sampe akhirnya dia ngeluarin beberapa kertas yang udah di-staples jadi satu

Selagi yang lain ngobrolin gimana mau bagi-bagi kerjaan, Seonghwa nemuin satu hal yang menarik, "dia tiap beberapa hari sekali selalu ke mall ini?"

Changkyun ngangguk, "dia sama temennya, Park Jeongwoo... Sering ngerjain tugas di cafe yang ada di mall itu. Is there something wrong?"

Seonghwa ngegeleng, "engga. Cuma bagus deh, kalo terjadi apa-apa di mall ini, aku bisa akses."

Wheein nengok ke Seonghwa, "Ini salah satu mall yang dipegang bapak lu, hwa?"

Seonghwa ngegeleng, "Engga. Ini gue yang pegang."

"Terus, ngomong-ngomong, gimana perkembangan soal kasus Jaehyuk?" Changkyun nanya

"Oh.. Itu gue oper ke nyokap gue." Hongjoong ngejawab, "kita fokus aja ke problem ini dulu. Biar nanti urusan polisi dan media, nyokap gue yang atur. Itu di luar kerjaan kita."

"Jadi... Aunty Sinbi mau berurusan sama polisi?"

Hongjoong ketawa pelan, "mau ga mau kan?"

--^^--

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang