KRAK!
BUGH!
BUGH!BRUK!
Seonghwa ngeliatin gimana Jongho sama Jiwoo ngabisin orang-orang di dalem lab itu tanpa dia harus ngebantu dengan pistol.
"Udah?" Seonghwa nanya dua orang yang lebih muda dari dia itu
Jongho ngeliatin satu persatu orang-orang yang udah pada terkapar, "udah sih harusnya"
"Harusnya?"
Dia ngegidikin bahunya, "ya, semua udah ga pada nafas sih, cuma kalo lo mau nembak mereka satu-satu buat memastikan ga ada yang idup, ya ga masalah"
Ngedenger itu Jiwoo langsung excited, udah ngebayangin serunya nembakin orang satu satu pake pistol, "Aku yang nembakin boleh ga?!"
Ga banyak protes, Seonghwa ngasih pistol yang dia pegang, "nih.."
Jiwoo langsung ngambil pistolnya terus nyengir, "Thank you, kak Hwaaa~"
"Tapi jangan lama-lama--"
DOR! DOR!
DOR! DOR! DOR!
DOR! DOR!
DOR! DOR! DOR! DOR!Ngeliat Jiwoo yang main langsung ngelepasin pelurunya ke tiap badan yang tereletak di lab itu, ngebuat Seonghwa jadi speechless.
Ngerasa mainnya udah selesai, Jiwoo ngebaikin pistolnnya balik k Seonghwa, "Nih, udah kak!"
Seonghwa ngambil pistolnya, "oh, oke"
"Tadi kakak ngomong apa?" Jiwoo nanya balik, "aku ga denger soalnya ketutup suara tembakan"
Yang ngejawab malah Jongho, "kita balik buat cover kak Yeosang buat nyisir gedung ini"
--^^--
San sama Wooyoung masuk ke dalem salalh satu casino yang lumayan gede di Las Vegas abis dapet kode dari Minhyuk yang udah duluan ada di dalem.
Cowok itu ngecek duluan kondisi di dalem casino kek gimana, dan sekalian nemuinorang yang mereka cari.
Awalnya Minhyuk ngira kalo dia bakal nemuin Youngsoo di sini, tapi ternyata engga.
Dia malah ketemu bapaknya Youngsoo.
Bapak-bapak itu ditemenin beberapa orang yang keknya sih bodyguardnya. Mereka bawa beberapa tas kulit item.
Minhyuk jalan agak ngejauh dari kerumunan itu dan ngomong ke earpiecenya, "Ada Yongha di sini"
"Lah? Bukan Youngsoo?" suara bingungnya Hwasa kedengeran ngebales laporan dia
"Bukan."
"Pastiin kalian main di table yang ada dianya" Hongjoong ngasih tau, "mereka harus pulang dengan tangan kosong"
"Tunggu kak.." Suaranya San mulai panik, "nih bukannya gue ga mau kerja ya.. Cuma kan ini tuh judi.. Judi tuh kan butuh hoki... GA BISA DIPASTIIN DONG KITA BISA KEK GITU?!"
Terus suaranya Hendery kedengeran capek banget, "emang udah paling bener kita tawuran aja kek biasa, udah jelas cuma matiin orang"
Tapi biarpun si kembar pada loyo takut ga hoki, Yangyang malah ngebales Hongjoong, "Kalo kita berhasil dapet uangnya, dapet persenan dong?"
"5% buat kalian. Cash. Langsung ambil dari situ aja"
"Buset dikit amat cuma 5%?!" Yangyang protes
"Emang lo udah tau berapa jumlah uang yang dia bawa ke casino itu?" Hongjoong nanya balik
"Ya engga sih" Yangyang ngebales pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...