Hongjoong keluar dari kamar hotel tempat yang lain pada ngumpul pas dia dapet chat dari Changkyun.
Di lobby udah ada mobil sedan item. Kaca jendela mobil itu kebuka, dan Yangyang nyengir dari dalem mobil sambil ngelambaiin tangannya ke Hongjoong.
Cowok itu buru-buru masuk ke dalem mobil, dan duduk di sebelah Yangyang. Iya, dia ga duduk di belakang, tapi di depan.
"Kemana kita?" Yangyang nanya tanpa basa basi
Hongjoong ngirimin lokasi yang tadi dikasih sama Changkyun ke gadget mobil yang dibawa sama Yangyang, "ikutin aja GPSnya"
"Alright~" Yangyang langsung megang persneling dan tancep gas sesuai arah yang ditunjuk sama GPS
Sambil nyetir, Yangyang nanya ke Hongjoong, "jadi, kak Yunho gimana?"
Keinget lagi sama kelakuan absurdnya Yunho, Hongjoong ngedengus, "nyusahin"
"Ngapa?"
"Protes mulu. Bener kata Yiyang, dikit-dikit nangis.. Entar ketawa lah" Hongjoong mencoba ngejelasin semampunya, "gue rasa kerasukan setan deh tuh anak bukan kena narkoba"
"Lah? Bukannya Yeojin ngetes makanan yang dimakan kak Yunho? Belom dites emangnya?"
"Lagi dites.. Tapi gue belom tau hasilnya, soanya mau ngurusin ini dulu"
Yangyang ngangguk, "hoo.. Emang yang ini lu mau ketemu siapa, kak?"
"Orang yang ngasih 'obat' ke Yunho."
--^^--
Biarpun sempet dibikin panik sama temennya, Minhyuk ga jadi 'ngebantuin' Yunho buat ngambl sample urin kok :")
Mingi yang ngebantu jadinya :"D
Udah ga separah tadi, sekarang Yunho udah lebih tenang, cuma masih clingy. Korbannya masih sama.. Mingi :))
Seonghwa sama Minhyuk nyamperin Yeojin yang lagi ngetes kandungan obat yang diminum sama Yunho. Seonghwa berdiri di belakang cewek itu dan nanya, "gimana, jin? Beneran LSD?"
"2C-B, kak.." Yeojin ngejawab, sambil lanjut nunggu hasil 3 sample lain
"2C-B semua?" Minhyuk nanya
"Yang diminum kak Yunho, iya.." Yeojin ngejawab, "yang lain belum ketauan."
"2C-B tuh apa ya? Kok gue baru denger namanya?"
"Itu obat sintetis. Dan efeknya tergantung sama dosis. Biasanya kalo cuma 5-10 mili, efeknya paling kayak ekstasi, MDMA... Tapi kak Yunho udah sampe halusinasi kan, kemungkinan dosis yang ditenggak kemarin antara 15-20 mili.."
"Jadi bukan karena jamur?" Yiyang nanya
"Nope" Yeojin ngegeleng, "tapi efeknya ya sama kayak si jamur... Cuma..." dia ngegantungin kata-katanya dan nengok lgi ke arah Yunho yang sekarang mulai narik-narik kerah kaosnya sendiri, "kenapa tuh kaosnya?"
Mingi nengok dan nanya, "bajunya kenapa? gatel?"
"Ga mau pake baju" tangannya yang lain nyoba buat ngebuka bajunya
Tapi Seonghwa langsung lari ke ranjang dan nahan tangan si cowok jangkung itu, "EH! EH! Ga ada ya!"
"Itu daritadi tuh kek gitu" Yiyang ngasih tau Yeojin, "semua orang diomelin gegara pake baju"
"Make sense.." Yeojin ngebales, "soalnya 2C-B emang drug rape. Efeknya bisa lebih hebat dibanding GHB"
Ngedenger itu, Seonghwa nganga, "Yunho... Astagaa.." dia usah sampe speechless ga tau mau ngomong apa lagi :")
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...