"...fuck me."
Jooheon nengok ke hacker yang duduk di sebelahnya, "literally or figuratively?"
Changkyun ga ngerespon balesan Jooheon dan langsung ngebales, "We are opening pandora box right now"
Cowok berlesung pipi itu ketawa, "lucu. Beli di marketplace mana?"
Klik!
Klik!"Kasus yang gue kerjain sekarang udah ngebongkar dua rahasia keluarga orang"
Omongan Changkyun bikin Jooheon jadi bingung, "...itu kabar baik apa buruk? I mean, kalo untuk ngungkap kasus biasanya ada beberapa yang harus dikorbankan kan?"
"BIsa dibilang buruk. Soalnya ini ga berkaitan sama klien"
"Dang!" Jooheon ngebuletin matanya, "terus tetep lu bongkar?"
Changkyun ngebuka window baru di monitornya dan ngabarin Hongjoong, "iyalah, ornag ini ngebayar kita buat ngebongkar ini semua."
--^^--
"A'a ada yang mau ditanyain ke mama?"
Heeseung nengok ke cowok yang duduk di sebelah dia sambil nyetir mobil. Sebenernya banyak yang mau dia tanyain, tapi...
Heeseung udah bisa nebak apa jawaban dari mamanya.
Jadi dia ngegeleng doang. Berharap kalo mereka ga bakal ngomongin ini lagi
Tapi mamanya ngebales, "Kandung atau bukan, kamu tetep anak papa mama"
Heeseung masih diem biarpun dia udah mau nanya soal kemana mama kandungnya? Kenapa dia sampe bisa ada di sini?
"Mama kandungku di mana?"
Seungmin masih fokus ke jalanan dan ngegidik, "ga ada yang tau dia di mana."
Oke. Cukup sampe di situ aja. Beberapa hari ini Heeseung emosinya lagi ga stabil, jadi mending dia diem aja
Ya biarpun emang ga bagus juga sih buat dianya. Tapi yaudah lah.
Ga lama mereka sampe ke rumah sakit tempat Jake dirawat. Heeseung turun di depan, dan ngebiarin Seungmin ke parkiran sendiri.
Dia mau langsung ngeliat perkembangan adeknya. Tapi pas dia belok ke lorong tempat rawat, dia udah ngeliat Sunghoon berdiri di depan ruangan. Ga masuk.
Kasian juga sih. Lagian itu bukan kemauan dia.
"Masuk aja"
Sunghoon kaget pas ada suara di lorong itu. Soalnya tadi pas dia kesini kan ga ada orang.
Heeseung senyum tipis pas cowok yang lebih muda itu nengok ke dia, "masuk aja... Gapapa."
"Ah, ini kebetulan aku udah mau pulang kok" Sunghoon ngebales
Matanya keliatan bengkak. Kayaknya ini pertama kalinya deh Heeseung ngeliat Sunghoon abis nangis.
"Kamu sendiri ke sini?"
"Engga. Aku sama...." Sunghoon juga bingung ngejelasinnya apa ke Heeseung
"Cowok yang kemarin nodongin pisau?"
"Bukan"
"Cowok tinggi tetangga cewek yang tinggal di Kobe?"
"Ah iya bener!"
"Terus dia kemana? Kok kamu sendiri?"
"Dia nganter anaknya dulu sebentar"
Ngomongin soal anak, Heeseung keinget omongan cewek yang kemarin, "yang sakit kanker itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...