Insanely Awful

9.4K 1.7K 754
                                    

WARNING! Human-trafficking scene

Jangan dibaca dalam keadaan kurang tidur atau sedang makan.































---------------------------------------------------

"Langsung pulang?"

Jihoon sama Mashiho nengok ke Junkyu, terus Jihoon langsung ngebales, "Ohh~ Kowe mau aku nginep tempatmu po?"

Ekspresinya Junkyu berubahh datar, "Aku nanya temenmu, bukan kamu."

Mashiho ngejawab, "engga.. Aku nginep di rumahnya kak Jihoon"

Jihoon langsung ngerangkul cowok yang lebih kecil itu dan masang muka songong, "he's my friend, of course he'll stay with me"

Cklek!

3 Cowok itu refleks nengok kearah pintu, di sana ada Yoshi yang baru pulang.

Ngeliat Yoshi, Jihoon langsung buru-buru nanya, "Hyunsuk gimana?"

Yoshi yang lagi ngelepas sepatunya, ngedongak ngeliat Jihoon, "Ah? Oh! Udah kok, udah check in" terus dia jalan masuk ke ruang tamu, "gimana biawaknya?"

"Udah selesai" Mashiho ngejawab, "kalo gitu, kita pulang dulu ya" dia ngelambaiin tangannya ke Yoshi, baru ke Junkyu

Jihoon juga ikut pamitan, "balik dulu ya, suwun!" (makasih) dia ngomong itu ke Yoshi

"Ga mau pamit ke kembaranmu?" Junkyu nyautin

Jihoon nengok ke Junkyu, "ga usah, kan dia ditemenin sama kembaranmu" dia ngomong sambil ngacungin jari tengahnya ke Junkyu yang udah mau nabok si cowok Surabaya itu

Yoshi nungguin sampe Mashiho sama Jihoon bener-bener pergi dari rumahnya, sebelum dia nanya lagi ke Junkyu, "itu hewan beneran?"

Untung Yoshi nanya gitu, Junkyu yang udah hampir lupa, jadi inget lagi, "Oh iya! Kamu malem ini ga bakal kemana-mana kan?"

Yoshi ngegeleng, "engga.. Kenapa?"

"Ada yang aneh sama biawaknya"

Sebenernya Yoshi udah ga kaget sih, cuma ya pura-pura aja, "aneh kenapa?"

"Pertama, lidahnya ga bercabang. anatominya udah aneh. Terus, aku mau ngecek lagi kan, ku kasih makan biji-bijian sama sayuran--"

"...okay?"

"'Oke'? 'Oke'?!" Junkyu ga percyaa sama balesan temennya, "Biawak pohon hitam itu karnivora, chi!"

"Ah." Yoshi baru sadar, dia ga begitu ngeh sama jenis-jenis binatang kayak Junkyu yang bisa langsung ngenalin, makanya otaknya melewatkan kejanggalan itu, "terus?"

"Ekornya ngibas-ngibas terus.." Junkyu ngasih liat bekas merah di tangannya, "aku kena sabet"

Nah di sini, otaknya Yoshi baru bekerja. Ada yang ga masuk akal.

"Kalau dia biawak pohon.. Do they use tail as weapon?"

Junkyu ngegeleng singkat, "Ga. mereka hewan yang lebih banyak sembunyi dan cenderung takut sama manusia."

"Jadi?"

"Semuanya aneh."

--^^--

"Yunho..."

Yunho yang baru aja selesai ngisi acara kampus, nengok ke temennya yang manggil, "ya?"

Cewek itu nyamperin temennya terus ngomong dengan suara pelan, "ada yang nyariin, katanya sih temenmu, tapi aku ga pernah liat dia"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang