"Ada update kasus dari polisi, pak."Junhoe langsung ngecek berkas yang dikasih sama sekretarisnya. Dia ngebaca semua tulisan yang ada di file itu, terus senyum miring, "Bener toh kataku."
Tak!
Junhoe ngebanting berkas itu di meja kantornya, "Bakar. Jangan sampai ada yang tau. Terutama Jaehyuk"
"Baik, pak"
--^^--
Hari ini hari pertama Sunghoon ke rumah sakit tempat Jake dirawat. Dia ga sendiri. DIa dateng ditemenin sama Xiaojun, dan juga Miya.
Sebenernya dia juga ga begitu ngerti kenapa ga sama Xiaojun aja. Tapi dia akhirnya paham kenapa Miya juga harus ikut.
Cewek itu kayaknya dikenal banget sama semua pekerja di rumah sakit, dan abis ngomong sama atasan yang punya rumah sakit, mereka langsung pisah. Miya dan bodyguardnya, sementara dia cuma sama Xiaojun, langsung jalan ke ruang rawatnya Jake
Berhubung udah tinggal berdua, Sunghoon make kesempatan ini buat nanya, "Tantenya mas... Orang rumah sakit juga?"
Xiaojun ngegeleng, "bukan" terus dia nambahin, "tanteku mau mastiin aja biar identitasnya Jake ga diketahui sama orang-orang. Jadi dia mau langsung ngomong sama yang punya rumah sakit"
"Oalah" Sunghoon ngangguk singkat
"Nih, Jake di situ" Xiaojun nunjuk ruang rawat yang paling ujung di lorong itu, "sana liat"
Sunghoon jalan agak cepet. Xiaojun kira dia bakal langsung masuk ke dalem ruangan, tapi ternyata engga. Cowok tinggi itu cuma berdiri di depan pintu dan ngeliat dari kaca yang ada di pintu
Xiaojun nyamperin Sunghoon, "ga masuk?"
Sunghoon ngegeleng, "Di sini aja gapapa kok" dia senyum tipis
"Takut kalo kakaknya ngeliat kamu?"
Karena tebakannya Xiaojun bener, Sunghoon jadinya cuma diem aja. Dia cuma ga mau memperpanjang masalah aja, jadi mending tetep jaga jarak kan?
Xiaojun jadi kasian :((
"Masuk aja. Kalo misalnya kakaknya dateng, biar aku yang bilang kalo ini konsekuensinya. Dia mau kamu ngejauh, ya harus siap adeknya kenapa-napa karena ga ada proteksi"
"Kamu bisa ngomong gitu karena kamu ga ngerasain diposisiku sekarang."
Sunghoon bersyukur banget dia belom sempet masuk, soalnya Heeseung udah keburu dateng dan ngeliatin Xiaojun tajem.
Xiaojun balik ngeliatin Heeseung, "shitteiru furi o suruna" (ga usah sok tau)
"Kalau kamu jadi aku, apa kamu bakal biarin ancaman kayak dia di deket adekmu?"
"Sejak kapan Sunghoon jadi ancaman? Selama ini Jake ga kenapa napa karena ada Sunghoon kan--?"
"Karena dia, hidup Jake jadi banyak masalah!" Heeseung motong omongan Xiaojun, terus dia ketawa remeh, "Kamu ga akan ngerti kalo kamu sendiri ga sayang sama adek--"
Sret!
Xiaojun ngeluarin butterfly knife dari dalem kantong celananya dan langsung ngarahin pisau itu ke deket leher Heeseung, "Ore no jinsei shitteiru furi o suruna." (Ga usah sok tau soal hidup gue)
Takut kalo masalahnya malah melebar kemana-mana, Sunghoon pelan-pelan ngejauhin tangan Xiaojun dari leher Heeseung, "Udah... Kita dinginin kepala masing-masing dulu"
Xiaojun ngejauhin tangannya dari leher Heeseung dan nutup butterfly knifenya balik sebelum ngomong, "Kamu bukan anak sulung satu-satunya yang mau ngelindungin adekmu. Kamu cuma ga tau udah berapa banyak orang yang kubunuh karena mereka nyentuh adekku."
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...