"Lusa nanti Chuu lomba loh" Ten ngasih tau si kembar pas mereka lagi ngumpul di ruang tengah
"Oh, lombanya lusa?" Hendery nanya dan Ten ngangguk, "Besok balik dong?"
"Iya lah" Ten ngebales lagi, "sebenernya udah mama suruh pulang hari ini aja abis kelas, tapi katanya masih ada yang harus diselesein di sana"
Si kembar ngelirik satu sama lain sebelum ngangguk ngangguk doang
Ngeliat gelagat kakak-kakaknya aneh, Ethan ngeliatin San terus nanya, "Kak San tau ya kak Chuu ngapain?"
Mukanya San langsung berubah jail, "iya dong~"
"Emang kak Chuu ngapain? Banyak PR ya?"
San ngeliatin adeknya serius, terus diem bentar biar ngasih efek mencekam sebelum ngejawab, "...pacaran"
Ethan sampe berenti makan kue pas dibales begitu, terus bibirnya nekuk ke bawah. Johnny ngeliatin si bungsu, "Yaelah.."
"Kak Chuu kan udah kuliah, udah waktunya pacaran"
"Aaaaahhh!" Ethan ga terima sama kata-katanya San, "ga boleeeh!"
"Ethan, that's not your place to decide" Ten negor si bocah, sengaja biar si bontot ga kebiasaan tantrum
"But! But!" Dia langsung nengok ke emaknya, nyari bantuan, "But big people are bad!"
Ten ngelirik anaknya, "you mean adult?"
Ga mau debat sama emaknya, Ethan ngangguk, "yeah"
"Chill.." Johnny nyautin, "i won't let my kids go out with bad people. That includes you too, little man" dia nunjuk Ethan
Ethan sekarang ngeliatin bapaknya, "then why you let kak Chuu pacaran?"
Ten yang udah mulai empet sama kelakuan si bocil, langsung ngebales, "cause not all people are bad! Now sit down, cabbage roll... You won't question anything about her lover, kay? Did i make myself clear?"
Takut disemprot sama emaknya, Ethan akhirnya nyerah terus duduk, "yes, ma'am"
Hendery yang daritadi ngecek hapenya, nyenggol kembarannya, "buka grup"
Bukannya buka grup chat, San malah ngelongok ngeliatin layar hape Hendery, "males ah, tangan gue kotor, ada apaan sih emang?"
Hendery nengok ke kembarannya, "lu goblok apa gimana? Pacar lo besok sidang, bego!"
San yang awalnya lagi santai-santai, langsung panik, "HAH?! EMANG INI TANGGAL BERAPA SIH?!" dia langsung celingak celinguk nyari kalender
Johnny yang lagi duduk di lazy-chair, ngeliatin anaknya kelabakan, "kebiasaan pengangguran ya gini.. Suka lupa hari"
San sempet-sempetnya merasa tersinggung terus ngeliatin bapaknya dengan tatapan ga percaya, "Aku ga pengangguran... Aku freelance--"
"Pala lo, freelance!"
San ngelirik kembarannya sengit, "Diem deh! Mending lu kasih tau gue lu beli buket bunga buat Yangyang dimana"
Sekarang gantian Hendery yang bingung, "lah siapa yang ngasih buket ke Yangyang anjir?"
"Ya kan kalo wisuda biasanya dikasih gituan kan kalo di sini? Emang lu besok mau ngasih apa?!"
Matanya Hendery ngebulet sampe Ten serem sendiri ngeliatnya, "matamu bisa gelinding dikit lagi"
Saking kagetnya, Hendery cuma bisa ngedenger suaranya San doang, "YANGYANG JUGA SIDANG?!"
--^^--
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...