Pasangan Gila

9.1K 1.6K 724
                                    

Sesuai sama judulnya, emang di bagian ini tuh kita bakal ngomongin soal pasangan pasangan yang otaknya share in jar semua /g.

Ya sebenernya kalo mau ngomongin mereka sih, semuanya juga ga ada yang waras ya, cuma... kalo kemaren biarpun sedikit ada gelud antara dua calon besan, tapi masih terkendali karena si calong pasangannya nih masih kooperatif.

Nah di chapter ini, kita bakal bahas kapal yang... bahkan merekanya aja udah chaotic duluan.

Contoh paling deket ya anak-anaknya Taeil sama Doyoung.

Berhubung para orangtuanya masuk di circle yang sama, ga kayak kelurga Moonbin-Eunwoo kemaren yang harus pisah acara ketemuan sama dua orang calon besannya dalam satu hari, yang ini ngumpul langsung 5 pasang orang tua bersama anak-anaknya.

Berhubung udah tau kalo bakalan riweuh semua, jadinya Jaehyun, salah satu peserta orangtua yang terlibat dalam pertemuan ini, ngusulin buat ngumpulnya di salah satu ruang meeting yang ada di salah satu hotelnya.

Iya, kalian ga salah baca. Mereka ga ngumpul sambil makan malem di restoran, tapi di ruang meeting.

Kenapa?

Ya soalnya pertemuan antara 5 pasang orangtua ini ga bakal selancar acara Moonbin dan Eunwoo buat ngenalin calon pasangan anak-anak mereka, karena di sini ada banyak maung contohnya--

"Lu ngapa dah, doy?! Udah bagus anak lu sama anak gue! Bukan sama anaknya si Taeyong!" Ten ngomong

Taeyong ga terima, langsung nimbrung, "Heh cabe! Maksud lu apaan?! Anak-anak gue tuh ga ada minusnya ya!"

Fokusnya masih ke Ten, Doyoung berdiri dan nyautin ga kalah ngegas, "bagus darimana?! Gue tau ye anak lu pasti mau mesum doang kan sama anak gue, makanya mau minta nikah muda!"

San cengo pas denger Doyoung ngomong gitu, "KAGAK KOK!" dia mencoba membela diri

"DON'T FUCKING TRY TO FRAME MY SON LIKE THAT, YOU BITCH!" Ten nunjuk mukanya Doyoung, "BIAR DIA MESUM, DIA MASIH BAEK YA! GA PERNAH TUH DIA NYENTUH-NYENTUH ANAK LU KAN?!"

Doyoung langsung nengok ke si bungsu, "BENER GA PERNAH DI APA-APAIN KAMU?!"

Wooyoung ngegeleng, "depan mama sih ga pernah--"

"MOON WOOYOUNG!"

"I NEVER TOUCH ANYTHING BELOW HIS BOOBS! I SWEAR!"

Johnny udah mijit pelipisnya pusing denger sahutannya San, "Clifford, literally what the fuck?!"

Sekarang Wooyoung berdiri dan nunjuk muka pacarnya, "LU JANGAN BIKIN MAK GUE MAKIN DARAH TINGGI YA, GUNUNG! NTAR MAK GUE STROKE--"

"MOON WOOYOOOOOOUNG!"

"Udah! Udaaah" Taeil nyoba narik lengan suaminya biar dia duduk, "kamu ga capek teriak-teriak mulu?"

"Tinggal restuin aja apa susahnya sih?" Jaehyun langsung nanya ditengah kebrutalan emak-emak ini gelud, "Daripada anak lu berdua nanti sama orang ga dikenal kan? Mending udah biarin aja.."

"Tau!" Taeyong ikut setuju, "Liat gue sama Jaehyun... Ga ada masalah kalo misalnya Jongho sama Yeosang mau nikah juga--"

"Tapi belom bisa masuk catetan sipil kan kalo kak Yeosang masih meninggal?" Jongho buru-buru nanya dengan realistisnya

Kesel karena suasana seriusnya jadi buyar gegara pertanyaan pacarnya, Yeosang nyaut cepet, "Iya, nanti gue idup lagi. Sabar kek"

"Oh oke" Puas sama jawabannya Yeosang, Jongho balik nikmatin pergelud-an orang tua di ruangan itu.

"LU KALO MASIH GALAK, NTAR ANAK LU YANG KESIAN, DUYUNG! GA LAKU NTAR MEREKA!" Ten masih nyoba nge-guiltrip temennya sendiri, "LU NTAR GINI JUGA KE HANSOL HAH?!"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang