Sebenernya Yeosang nyamperin adeknya ke kampus itu bukan tanpa alasan.
Yaiyalah pasti. Ga mungkin juga dia secara sukarela nyamperin Yeojin, ya kan? Mustahil! -_-
Yeosang ke Depok soalnya ada yang harus dia dikonfirmasi sama adeknya.
"Gue mimpi ada reptil. Gue belom cerita ke mama, takut mama makin kepikiran" Yeosang ngasih tau adeknya
Mereka masuk ke salah satu cafe yang lumayan rame, dan duduk di meja yang paling deket pintu ruang staff.
"Kapan lu mimpinya?"
"Udah beberapa hari ini." Cowok itu ngejawab, "lu akhir-akhir ini ga ada firasat?"
Yeojin ngehela nafas, "kalo nanyanya gitu... Banyak. Tapi ga beraturan. Harus disusun ulang, soalnya berantakan"
"Ada yang berhubungan sama hewan?"
"Ada." Yeojin ngejawab pendek
"Apa?"
"Dulu gue kira uler. Tapi abis lu ngomong gitu, gue baru sadar, yang keliatan di gue cuma ekornya doang."
"Jadi lu liat apa? Buaya?"
--^^--
"Pak, jangan keluar dulu ya... Tunggu di dalem sebentar"
Jinhwan yang lagi nuntun Hanbin buat jalan keluar rumah, langsung berenti jalan dan ngeliatin IRTnya bingung, "kenapa ya mbak?"
"Anu... Pak supir bilang ada berekai di garasi"
Hanbin yang ngedenger itu, nanya lagi, "Berekai apa, mbak?"
IRT-nya juga bingung ngejelasinnya, "Anu pak, kayak buaya.. tapi kecil--"
"Biawak?" Jinhwan nebak
IRTnya ngangguk, "Iya! Itu pak! Biawak"
Hanbin gagal paham, "masa ada biawak di tengah kota gini?"
Ga mau bikin suaminya jadi makin kepikiran, Jinhwan buru-buru nanya yang lain, "udah ketangkep?"
"Baru satu pak yang ketangkep--"
"Maksudnya 'baru satu' tuh gimana? Akeh tah?!" (banyak kah?) Jinhwan ga mau panik, tapi INI EMANG BIKIN PANIK!
"Ada dua pak... Yang ketangkep yang kecil. Yang gede belum ketangkep" IRTnya ngejelasin
"Mana yang udah ketangkep?"
"Di masukin ke akuarium kosong, pak"
--^^--
Jihoon ngeliat foto yang dikirim sama maminya. Awalnya ga ada konteks apa-apa.
Tiba-tiba dia dikirimin foto biawak item. Si cowok Surabaya ini bingung dong... Ngapain coba maminya ngasih foto kayak gitu?
Minta dibeliin biawak apa gimana? /g.
Terus ga lama baru deh maminya ngechat lagi kalo biawak itu ditemuin di rumahnya dan ditangkep sama supirnya.
Aneh banget. Kok bisa-bisanya ada gituan di daerah rumahnya?
Daripada dia bingung sendiri dan ga nemu jawabannya, Jihoon langsung nge-forward foto itu ke Hongjoong, Yedam sama Jaehyuk
Jihoon
Sent 1 attachment
Mami nemuin biawak di rumah
Ada yang sengaja tah?--^^--
"I never see such case." Changkyun sampe ga tau mau ngomong apa lagi pas ngeliat foto yang dikirim Jihoon
"Karena kita ga pernah berurusan pake ilmu hitam. Makanya semua ini baru buat kita." Hongjoong ngebales
Dia ga nyalahin siapa-siapa. Ini bener-bener murni di luar nalar mereka semua, karena ya balik lagi... Dari mommy-nya pun, Hongjoong belajar gimana melumpuhkan orang lewat jalur kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...