Plan Ahead

7.9K 1.5K 618
                                    

"Dang! Look at him bringing his boyfriend along" Hendery ngomong pas ngeliat Changkyun nyampe di bandara bareng sama Jooheon.

Si kembarannya langsung senyum dengan muka ngeselin, "Ohh~ Braver than US marines~"

Dengan santainya Changkyun jalan nyamperin rombongan yang lain dan ngomong, "Are we the last ones?"

"Nah... Nako and Xiaojun are still on the way" Yangyang ngejawab pertanyaan si hacker itu sebelum nanya, "so... It's official, no?"

Ngerasa kalo misalnya Changkyun bakal ga suka sama pemilihan kata itu, Jooheon buru-buru ngebales, "Gue diajak biar dia ada temennya aja sih."

"Care to introduce your friend, Changkyun?"

Si hacker ngeliatin Hongjoong dengan muka datar, dia udha tau banget kalo Hongjoong cuma nanya gitu karena pengen ngeledek dia

"Well, you've met him before... Lee Jooheon." Changkyun ngomong sambil nunjuk ke si polisi, sebelum gantian nunjuk ke yang lain, "Lu juga pasti udah kenal mereka..."

"Gue tebak ya... The monkeys?" Jooheon nanya

"WHA--?!"

Changkyun ngangguk, "the monkeys, indeed."

--^^--

Mereka semua berangkat bareng dari Jakarta, kecuali anak-anak yang ada di Jogja.

Mereka berempat pergi barengan, naik pesawat karena acaranya pagi :")

Karena ga mungkin kalo Yunho sama Mingi dipisah duduknya, Minhyuk sama Yiyang jadi harus duduk barengan :)

"Biasanya gue ga masalah nih kalo apa-apa bareng sama elu" cewek tinggi itu ngomong

"Apapun yang ada di pikiran lu. Gue juga sama." Minhyuk nanggepin sebelum duduk di aisle, ngasih seat deket jendela ke Yiyang.

Yiyang ngehela nafas, "anjirr... Bisa bisanya gue ga pernah pacaran sama orang, sekalinya dijodohin sama orang kek elu--"

"Harusnya bersyukur lu!" Minhyuk motong omongan cewek di sebelahnya, "untung ga dijodohin sama cowok yang red flag tau ga?"

Yiyang berenti protes dan nengok ke Minhyuk, "Anak gue nanti beneran harus manggil gue 'bad bitch' lho ya--"

"Ga. Ga ada." Minhyuk geleng-geleng ga terima, "anak gue harus sopan--"

"Halaah! Adek lu aja ga sopan kelakuannya!" Yiyang komplen lagi

"Well Sanha is a little shit. What do you expect?" Minhyuk nanya balik, mengiyakan kalo adeknya begitu :")

"Pokoknya nanti kalo anak gue ambil raport, dia harus manggil gue 'bad bitch'--"

"Kagak boleh" Minhyuk kekeuh

"Iyuh! Red flag lu!"

Cowok yang rambutnya mulai gondrong itu, nengok ke Yiyang dengan muka ga terima, "sejak kapan orang yang pengen anaknya jadi orang bener malah jadi 'red flag'?!

Yiyang ngibas rambutnya, "pokoknya kalo lu ga ngebolehin anak gue manggil gue 'bad bitch' lu red flag!"

"What the actual fuck?!"

--^^--

Berhubung awalnya cuma mikir kalo ini acara tunangan biasa, jadinya anak-anaknya Hongjoong tuh ga kepikiran kalo tamunya bakal banyak

Eh tapi ternyata salah!

Tamunya banyak banget coy!

Keluarga besarnya Jihoon dan Hyunsuk pada dateng, ga cuma di sana, temen-temennya mereka pun ikut diundang

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang