Karena hari ini kelasnya Yuki selesai agak cepet, jadinya dia nyempetin buat ke rumah sakit, ngejenguk tetangganya itu.
Berhubung rumah sakitnya tuh sama kayak rumah sakit tempat Koki waktu itu dirawat, jadinya dia nostalgia banget pas dateng ke sini.
Emang sih, Yuki tau.. Kondisinya Tonari-san itu bukan urusan dia. Tapi karena dia udah di'jagain' sama cowok tinggi itu dari awal banget sampe ke Jepang, jadinya tuh ada rasa harus bales budi gitu.
Dia juga sempet di-chat sama Heeseung. Cowok itu nanyain Tonari-san udah bangun apa belom. Yuki ngasih tau kalo dia belom sampe, dan bakal ngabarin nanti misalnya udah sampe di rumah sakit.
Tapi pas dia masuk ke dalem rumah sakit, dia ngeliat ada cewek yang kayaknya lagi debat sama pegawai administrasi.
Awalnya Yuki ga mau ikut campur, soalnya.. ya ngapain juga? Itu kan bukan urusannya ._.
Eh! Ternyata pas dia jalan makin ngedeket, dia ngeliat muka cewek itu dan refleks manggil, "Nako-san?"
Cewek berponi itu nengok ke arah orang yang manggil dia, terus yang awalnya dia cemberut, ekspresinya berubah pas ngeliat Yuki. Nako nyengir dan ngelambaiin tangannya, "Yuki-san, konnichiwa!"
Karena udah balik disapa, jadinya dia nyamperin Nako, "Nako-san nani suru?" (Nako ngapain?)
"Mau ngurus administrasinya Kobe-san.." Nako ngebales, "tapi ga bisa!" dia ngehentakin kakinya, keingat lagi kalo dia lagi kesel >:(
"Lho kok ga bisa?"
"Kobe-san no namae shiranai!" (Aku ga tau namanya Kobe-san!) Nako ngebales, "Miya-nee, kare yoku 'Shinobu-san' yobu" (Miyanee, sering manggil dia 'Shinobu-san)
Yuki cuma bisa diem. Dia bahkan manggilnya Tonari-san doang... Ga tau kalo nama tetangganya itu ada 'Shinobu'nya :")
Bentar! Kalo dipikir-pikir, dia bahkan ga tau nama aslinya Tonari-san T.T
Ngedengerin dua cewek itu ngobrol, petugas rumah sakitnya nanya, "Sumimasen... Miya-tte... Dare no Miya--" (Maaf... Miya ini... Maksudnya Miya siapa--)
"Nakamoto MIya desu" Nako ngebales ke staff rumah sakitnya, terus nunjuk dirinya sendiri, "watashi wa, Nakamoto Nako desu"
"Ah! Nakamoto desune!"
Ngeliat staffnya baru sadar sama identitas Nako, Yuki jadi bingung, "emang Nako tadi kesini ga bilang namanya siapa?"
Cewek yang lebih pendek itu nengok ke Yuki, "namanya siapa?"
"Namamu"
"Oh.. engga sih" Nako ngebales polos sebelum nanya lagi, "Yuki tau nama aslinya Kobe-san ga?"
Yuki ngegeleng, "Emang Shinobu itu bukan nama aslinya?"
"Bukan kayaknya" Nako ngejawab
"Yuki!"
Nako sama Yuki sama sama nengok biarpun yang dipanggil cuma satu. Ada cowok tinggi yang lagi jalan cepet ke arah mereka berdua. Nako tau muka orang ini, dia sering liat, cuma lupa aja namanya siapa @.@
Untungnya, cowok itu nyapa Nako duluan, dia ngebungkuk, "Konnichiwa.. Nakamoto-san desune?" (siang... Nakamoto kan?)
Nako ngangguk, "Nako da" dia ngejawab, terus nanya, "kimi?" (kamu?)
"Ah! Heeseung desu" Dia ngejawab sebelum ngeliatin Yuki, "kamu udah ngejenguk Tonari-san?"
Yuki ngegeleng, "aku baru sampe, terus ngeliat Nako di sini. Dia mau ngurus administrasi"
Heeseung langsung konek, "Oh! Yang kemarin telpon Sunghoon kan?"
Nako ngangguk, "Kamu tau namanya Kobe-san ga? Ini daritadi aku ga bisa ngurus administrasi soalnya ternyata nama yang sering dipanggil sama Miya nee tuh bukan nama aslinya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...