"Udah! Gantian.. Sana kalian yang pesen" Jeongwoo nyamperin yang lain bareng sama Haruto abis order minuman, dan naro piring isi sandwichnya di meja
Doyoung sama Yoshi ngeliatin dua anak yang nyamperin mereka, "Gimana rasanya abis ujian--?"
"Ssshh!" Jeongwoo langsung naro jarinya di depan bibirnya sendiri, "Ga boleh ngomongin masa lalu.. Kita harus move on!"
Haruto ga ngomong apa-apa, dia cuma duduk di sebelah kokonya doang, dan naro tasnya di bawah.
Junghwan sama Dahyun berdiri, mau pesen makanan. Ga kayak s cewek berambut panjang yang langsung jalan buat ngantri orderan, Junghwan masih sempet ngeliatin Jeongwoo yang langsung ngambil kesempatan buat duduk di sebelah Yoshi.
Mood Junghwan jauh lebih nge-down daripada abis nyelesein tes SBMPTN tadi -_-
Tapi dia gaa mau banyak omong, jadinya dia buru-buru nyamperin Dahyun yang udah jauh.
Dan kayaknya yang ngeh sama kelakuan dua anak itu cuma Doyoung deh. Soalnya Yoshi sama Haruto biasa bias--Eh! Engga deh, muka adeknya kusut banget dah kek baju kelamaan di lemari @.@
"Udah ti... Yang penting ujiannya udah selesai.." Doyoung mencoba menghibur adeknya
Cowok jangkung itu ngelirik kakaknya, "aku ga mikirin SBMPTN"
"Oh? Terus mikirin apa?" Doyoung nanyain Haruto, mulai khawatir. Jangan jangan Haruto kepikiran soal papi :((
Haruto ngeliatin dua orang lainnya, kayaknya dia bisa nih ngomongin ini ke mereka berdua, "Apa yang kalian pikirkan sebagai pewaris perusahaan?"
Yoshi naikin alisnya bingung, agak kaget soalnya ga nyangka aja tiba-tiba Haruto malah nanya gitu. Dia kira Haruto bakal masih pusing sama urusan kampus nanti
"Eh tiba-tiba?"
Haruto ngangguk, terus ngeliatin Jeongwoo, "Kowe piye, cuk?" (kamu gimana, cuk?)
Jeongwoo ngegidik doang dan memanfaatkan momen dia ngegigit sandwich sebagai alesan biar dia ga harus ngomong.
Haruto sekarang ngeliatin Yoshi, "ko Yoshi piye? Kan anak tunggal"
Hampir mirip sama Jeongwoo, Yoshi juga ngegidik, "ya dijalanin aja... Mau gimana lagi?"
"Bukannya masih ada mas Junkyu?" Jeongwoo ngomong abis dia selesai ngunyah sandwichnya, "ada dua orang dong ga tunggal?"
Yoshi ngangguk, "Junkyu emang masuk ke KK yang sama kayak aku, tapi dia dari kecil ga ada ketertarikan ke mesin ato penerbangan sih.. Lagipula orangtua kita ga maksa juga harus ngelanjutin bisnis ato gimana"
"Kalo ga maksa... Ko Yoshi kenapa mau lanjutin?" Haruto butuh jawaban ini. Soalnya kan dia tuh jatohnya dipaksa sama kokonya buat ngelanjutin perusahaan T.T
"Itu kan bisnis yang udah dirintis keluarga dari lama. Mereka berusaha banget buat bikin usaha itu, banyak juga yang harus dikorbankan biar bisnisnya awet, masa cuma karena keegoisanku bisnis itu harus tutup?"
Si mahasiswa kedokteran langsung nanya ke adeknya, "Kamu diminta buat lanjutin perusahaan sama mami?"
"Bukan mami.. Tapi koko" Haruto ngejawab
"Ah.." Doyoung kayaknya mulai ngerti deh, "Pegang Star Petrochemical ya? Soalnya ko Jihoon naik ngurus Bin Pasific?"
Haruto ngegeleng lagi, "Aku yang bakal nguus Bin Pasific"
"Loh?! Kok bukan koko?"
--^^--
"Aku bakal tetep ngurus Bin Pasific sama anak-anak perusahaannya, tapi... Untuk Bin Pasific, harus Haruto yang jadi face of the company." Jihoon ngasih tau dengan yakin
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...