Spied

9.5K 1.7K 332
                                    

Makasih yang udah ngedoain.. Jari teteh udah sembuh, huehue :3

Jadi ini update untuk kalian :D




























------------------------------------------

Mashiho yang nginep di rumah Yoshi dan tidur di kamar cowok itu, kebangun duluan dibanding Junkyu.

Eh, ga tau juga sih sebenernya dia bangun duluan, apa Junkyu sebenernya udah bangun cuma ga keluar kamar aja ._.

Tapi pokoknya pas dia keluar dari kamar Yoshi dan jalan ke ruang tamu, ga ada orang sama sekali, masih hening pokoknya nih rumah.

Mashiho awalnya mau langsung ke garasi, tapi dia berenti jalan pas ngeliat satu ruangan pintunya kebuka dikit.

Ruangannya gelap banget gitu.. Kalo dia ga salah inget, ini ruangan tempat peliharaannya Junkyu ga sih?

Ga pake pikir panjang, Mashiho narik pintunya sampe ketutup rapet lagi, biar kelembapan ruangannya ga berkurang banyak, baru dia keluar lewat pintu samping yang langsung kesambung sama garasi.

Di dalem garasi ada satu mobil dan 2 motor sport yang tipenya sama, cuma beda warna aja. Yang satu hitam silver, yang satu lagi hitam emas.

Mashiho ngambil hapenya dan langsung nelpon Yoshi. Untungnya langsung diangkat

"Halo?"

"Gimana buka pintu garasi?"

"Jalan ke deket rolling doornya, di sebelah kiri, ada tombol merah. Pencet aja" Yoshi ngejawab

Mashiho langsung jalan ke deket rolling door, dan ngeliat tombol yang dimaksud, tapi ada yang ngerubungin tombol itu

Pas dia deketin, baru Mashiho sadar kalo itu serangga kecil-kecil.

Cowok Jepang itu ketawa pelan, "Ah... Junkyu"

"O'ow~" ada suara lain yang nyaut pas Mashiho nyebut nama Junkyu

Cowok Jepang itu balik badan dan ngelliat Junkyu sekarang udah berdiri sambil nyender ke pintu tempat tadi dia masuk ke garasi. Si tuan rumah masang ekspresi datar sambil ngelipet tangannya di dada

Ekspresinya beda banget kayak yang biasa Mashiho liat sebelumnya. Biasanay Junkyu keliatannya kayak bocah, tapi yang ini serius banget

"Ups, ketauan deh" Junkyu ngomong lagi, tapi Mashiho masih ga bisa ngebaca apa si cowok itu bercanda atau serius kesel

"Kirain kamu belum bangun"

"Emang kalo aku belum bangun, kamu mau ngapain?"

Ga mau Junkyu makin banyak omong, Mashiho langsung ngasih liat Yoshi yang masih kesambung di telponnya. "Ini.."

--^^--

Yangyang ngeliatin rumah itu dari luar, "perasaan rumahnya ga gede-gede amat dah"

Sanha jadi ngikut merhatiin rumah itu juga gegara omongannya Yangyang, "lu random amat sih, anjing"

"Abisnya Mashiho kemane sih ah?! Lama bener cuma suruh buka garasi doang--"

Sreeek!

Dua cowok yang nunggu di dalem mobil itu, langsung nengok barengan pas ada suara rolling door kebuka, "Nah panjang umur!"

"Siapanya?"

Yangyang nengok ke Sanha, "Rolling doornya--Ya Mashihonya lah, bangsat!"

"Dih anjir!"

"Apa lo?!"

"Bukan ke elu, bego!" Sanha muter palanya Yangyang kearah rumah Yoshi lagi, "Noh! Mashiho ga sendirian"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang