Twisted

9.2K 1.7K 585
                                    

Biarpun Minhyuk udah kedengeran frustrasi dan capek banget disuruh ngejagain anak-anak monyetnya Hongjoong /g.

Tapi itu sama sekali ga menggoyahkan niat Hongjoong buat tetep ke Amerika dan standby di deket mansion di mana Seonghwa di'sekap'.

"Jangan sampe lengah, ada dua nyawa yang harus lu bawa balik" Sinbi ngingetin Hongjoon yang lagi siap-siap ke bandara

"Yeah, i know."

"Anceman mereka kemarin gimana katanya?" Yerin ikut nanya

"Mereka cuma bilang kalo Seonghwa ga akan bisa keluar dari tempat itu." Hongjoong ngejawab terus nambahin, "basic threat."

"Gimana situasi sekitaran mansion itu?" Sinbi nanya lagi

"Yiyang bilang aman. Ga ada yang nyadar ada dia di sana"

"Lu butuh orang lebih banyak?"

Ngerasa kalo ada keuntungannya, Hongjoong ngangguk, "sure."

--^^--

"Lu kenapa mau kerja kayak gini?"

Jinsoul ngambil rokok dari kantongnya, terus nyalain korek sambil ngejawab, "ya soalnya butuh duit"

Cowok lain yang duduk di kursi pengemudi, ngebales lagi, "lo bisa dapet duit lebih banyak kalo ikut lelang, tau"

Cewek yang rambutnya dikuncir itu ketawa remeh, terus ngisep rokoknya sebelum nyaut, "tapi gue ga bisa bebas, soalnya udah jadi properti orang."

"Yang penting kan punya duit--"

Jinsoul ngebenerin posisi kacamatanya, "Kalo lo kaya tapi ga bisa kemana-mana, mau pake uang lo buat apa emang?"

"Kan cuma 2 taon, lo bisa ngumpulin duit, terus 2 taon kemudian foya-foya deh" cowok itu masih kekeuh

Berhubung cowok ini yang mulai duluan, Jinsoul memanfaatkan ini buat nanya-nanya soal 2 tahun itu.

"Eh tapi serius nih, gue kan belom lama gabung..." Jinsoul ngejepit rokoknya diantara jari tengah dan telunjuk, "emang pas pembelian lelang itu, bukan harga seumur hidup ya?"

Cowok itu malah ketawa, "siapa sih yang mau make 1 lobang seumur hidup? Ga ada lah! Lo jangan bego deh"

"Jadi kalo udah 2 tahun bakal dibalikin lagi?"

"Biasanya kurang dari 2 tahun. Paling ya setahunan doang tahannya."

Jinsoul ngangguk, "gila ya, udah belinya mahal, eh dibalikin"

Cowok itu geleng-geleng, "uang segitu mah buat mereka cuma kayak bayar parkir... Ga ada harganya"

"Orang kaya mah beda" Jinsoul ngebales, "beli orang aja bisa"

"Makanya gue mau punya anak cewek"

"Kenapa?" Jinsoul sebenernya udah bisa nebak maksud orang ini, tapi dia ga mau tebakannya bener

Eh orang itu ngejawab, "soalnya harga cewek lebih tinggi dibanding cowok."

Ternyata bener apa yang Jinsoul tebak. Orang ini bener-bener punya pikiran buat ngejual anaknya sendiri

Jinsoul ngeliatin cowok itu, dia udah jauh lebih tua dari Jinsoul, mungkin umurnya bisa 2x dari umur dia deh

Agak sedikit aneh kalo misalnya orang ini udah ngerencanain gitu tapi belom kesampean juga.

Jadi dia nanya lagi, "kan lo udah tua. Emang belom punya anak?"

"Gue udah punya anak, tapi anak gue cowok. Mana ga bisa dijual lagi."

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang