"Kak Minhyuk..."
Minhyuk yang awalnya lagi fokus nyari pesawat yang ngangkut Yuki, nengok ke Nako pas dia ngerasa lengannya ditepok-tepok sama Nako
"Hm?"
"Itu sodaranya Yuki bukan sih?" Nako nunjuk cowok yang lagi dihalangi petugas bandara buat masuk ke dalem.
Minhyuk nengok dan ngikutin arah jari Nako yang lagi nunjuk. Muka cowok itu sama sekali ga mirip sama cewek yang diculik
Ini beneran sodaranya ga sih? @.@
"Bener yang itu?"
"Iyaa, beneeer" Nako langsung lari nyamperin cowok itu
Minhyuk ngedecak, "Ck! Lo jangan nambahin kerjaan gue deh, ah!"
Mau ga mau Minhyuk juga jadi ngejar Nako biar tuh anak ga ilang di bandara ya kan? :")
"Kamu sodaranya Yuki kan?!"
Cowok itu masang muka bingung, tapi dia tetep ngejawab, "iya. Dia kembaranku."
Minhyuk nepuk pundak petugas bandaranya dan bilang, "gapapa pak, kasih masuk aja, dia sama saya."
Petugasnya baru ngangguk dan ngasih Jay masuk ke dalem.
Minhyuk langsung ngomong ke cowok itu, "i don't know if you are her real sibling or not, but if you try to do something suspicious, you won't be back alive"
Cowok itu ngangguk singkat, "cross my heart."
--^^--
"What makes two of them looks feminine?" Changkyun ngasih liat dua foto ke papanya
Dia butuh beberapa masukan lain dari orang, supaya bisa yakin dengan hipotesanya
"Beckgroundnya?" Hyunwoo nanya
"They have a clinic that specialize in body modification. turning males into females and vice versa." Changkyun ngejelasin singkat
Hyunwoo merhatiin tiap sudut wajah dari foto-foto itu, "mereka keliatan normal. Kayak cowok-cowok pada umumnya yang biasa kamu liat di publik"
Tak!
Kihyun naro piring isi lumpia di sebelah foto-foto yang ada di meja terus ngomong, "siapa yang bilang mereka diincar karena keliatan feminine?"
"Aku." si hacker ngejawab cepet
"Yakin?" Ngeliat anaknya ngangguk, Kihyun nanya lagi, "yang bener? Kata siapa? Kenapa bisa ada bikin kesimpulan gitu? Apa semua yang kamu riset berbanding lurus dengan apa yang sesuai dengan yang terjadi sekarang?"
"Ya menurutku engga, They don't look like a girl. Makanya aku nanya, kok bisa gini?"
"Ya berarti udah jelas kan kalo mereka bukan diincar dari keliatan femininenya ato engga?"
Changkyun diem, tiba-tiba otaknya nge-lag. Masa iya sih pemikirannya salah semua?! Udah sejauh ini lho?!
Kihyun masih ngeliatin anaknya serius, "i'll give you a hint."
"What?"
"Laki-laki cantik belum tentu cantik jadi perempuan. Kebalikannya juga gitu"
Changkyun nautin alisnya, "Tapi cowok-cowok cantik banyak yang jadi cewek cantik kalo didandanin"
Hyunwoo ngangguk, "Tapi kita ga lagi ngomongin soal penyamaran sementara, kan? Ini body modification. Bukan sekedar pakai wig dan mekap. Tapi operasi"
"Dan hormon" Kihyun nambahin, "Hormone bisa ngubah banyak hal."
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...