Mellow Drama

7.4K 1.4K 378
                                    

Bisa dibilang, mainan Changkyun dari kecil tuh komputer. Semenjak dia punya komputernya sendiri, dia makin gampang buat nge-eksplor banyak hal lewat komputernya.

Dari mulai ngebuat program sendiri, nge-hack macem-macem website cuma buat ngabisin waktu doang, atau bahkan buat down beberapa server yang nyebarin rumor palsu doang.

Tapi dari sekian banyak dan lamanya sepak terjang Changkyun di dunia ginian, ga ada yang bisa ngebuat dia lebih syok dari pada sekarang.

"Udah tau orangnya?" Hongjoong nanya

Si hacker narik nafas panjang sebelum dia ngejawab, "udah... And this... You wouldn't believe me." dia ngasih tau temennya

"Kyun.. At this point.. Gue ga bakal kaget lagi kalo ini temennya uncle Jungwoo juga"

"Ga cuma itu, Joong" Changkyun ngebales lagi, "itu justru udah ga gue anggep sebagai shock factor lagi bahkan."

"Maksudnya?"

"Ada banyak hal yang jauh lebih mengagetkan dibanding dia temen uncle Jungwoo atau bukan."

Ada jeda sebentar, Hongjoong ga langsung ngerespon. Sekitar beberapa detik, cowok itu ngomong lagi, "Ke rumah gue sekarang dan bawa semua yang lu udah temuin."

--^^--

Sunghoon balik ke Indonesia emang ga lama, Dia bahkan ga sampe seminggu doang di Malang buat ketemu sama orang tuanya, sebelum dia dipanggil lagi ke Jakarta buat standby.

Awalnya udah mau protes sih, tapi Sunghoon bisa protes apa? Semua kebutuhan dan bahkan studi dia kan ditanggung sama keluarga Hwang @.@

Untungnya, kakak sepupunya, Jieun, kerja di Jakarta. Jadi selama disuruh standby, Sunghoon ga kesepian-kesepian amat :")

Dan berhubung kakak sepupunya udah kerja, dia jadinya mau ngajak Sunghoon buat nongkrong bareng. Itung-itung catch up, kan udah lama ga ketemu.

Sebenernya Sunghoon ga begitu mood buat diajak nongkrong, tapi karena ditraktir, jadi dia ayo ayo aja :'D

Biarpun udah ga ketemu lama mereka ternyata ga secanggung itu. Mungkin karena Jieunnya juga yang suka mancing dia dengan ngomongin topik topik random, jadi Sunghoon ga ngerasa awkward.

Sampe akhirnya mereka memutuskan buat nyari tempat buat makan malem

Sunghoon ngebolak balik buku menu, ga begitu tertarik sama isi menunya, toh dia udah tau apa yang mau dia pesen, jadinya dia tinggal nunggu Jieun selesai

Abis pesen makanan dan nunggu pesenannya nyampe, Snughoon ngeliatin kakak sepupunya dan manggil, "Mbak.."

"Hm?" Jieun ngeliatin Sunghoon balik

"Mbak belom punya pacar?" dia nanya to the point

Jieun nautin alisnya, "kenapa tiba-tiba nanya gitu? Aku belom kepikiran kesana sih"

Sunghoon ngangguk, terus nanya lagi, "mbak lagi suka sama orang ga?"

Jieun tiba-tiba nyengir, "Kamu lagi naksir orang yaaa~?"

Bukan respon malu malu kucing dari Sunghoon, cowok itu malah ngeliatin Jieun dengan datar, "aku kan emang suka sama Jake dari dulu, mbak"

Jieun berenti nyengir, "Ah.. ini soal Jake?" adek sepupunya ngangguk, "Masalahnya di?"

"Agama."

Cewek yang lebih tua itu ngehela nafas, "emang susah sih kalo udah soal agama, Hoon. Paling mentok ya... kamu temenan doang sama dia"

"Iya.. aku udah bilang kok ke dia kemarin."

"Dan kamu gapapa cuma temenan sama dia?"

Sunghoon ngangguk yakin, "gapapa"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang