Di samping kejadian berdarah dan Seonghwa ngamuk ngamuk terus abis itu malah mewek karena takut anak-anak lain kelaperan... Semua berjalan dengan lancar kok :3
Mayat-mayat itu dibersihin sama orang-orang suruhan Jaehyuk. Hongjoong sengaja ngebiarin Jaehyuk yang ngeberesin semuanya, soalnya lebih gampang biar ga terendus media karena Jaehyuk dari keluarga yang berpengaruh
Bahkan orang awam pun pasti jaga-jaga kalo udah berurusan sama keluarga Jaehyuk.
Beda sama Hongjoong yang semuanya harus serba diem-diem, karena keluarganya juga emang selalu ngurus hal-hal 'di bawah tanah'.
Dan pagi-pagi ini, Hongjoong sengaja belum balik Jakarta, dia masih di Surabaya. Kebetulan Jihoon ngasih tau Seonghwa kalo sebelum Yedam, Sunoo sama Riki balik, maminya mau ketemu mereka dulu.
Kayaknya sih emang buat nanya-nanya soal yang kemarin.
Jadi kayak biasa... Seonghwa nunggu di lobby. Ngebiarin 3 bocah itu masuk ke ruang dukanya.
Yedam awalnya ngira bakal ada banyak keluarga dari keluarga Jihoon yang bakal standby di rumah duka
Eh ternyata engga. Yang nungguin malah beberapa karyawannya Hanbin sama JInhwan, dan keluarganya cuma ada Jinhwan dan Jihoon
Untungnya sebelum Yedam sempet nanya, Sunoo keburu nanya duluan, "Doyoung sama adeknya kakak yang satu lagi ga ada?"
"Doyoung udah balik ke Jogja sama Haru.." Jinhwan yang ngejawab, "Dobby kan masih kuliah, Haru harus belajar buat ujian masuk universitas"
"Ohh..." Sunoo ngangguk, terus dia nengok ke Riki yang nyantai aja, "kok kamu ga belajar?"
Si bocah yang lebih muda, ngeliatin Sunoo balik dan alesan, "kan aku ga bawa buku ke Indo"
"Ngomong-ngomong.. Kemarin ada yang aneh ga sama Youngsoo?" Jinhwan nanya, tapi matanya ngeliatin Yedam doang
Yedam langsung ngangguk, "Ada. Dia kayak mau naro sesuatu di dalem rumah duka"
"Naro apa?"
"Makhluk gitu, om!" Sunoo nambahin
Jinhwan ngeliatin Sunoo, "Makhluk kayak gimana? serem ga?"
"Panjang, putih gitu... Ngegelayut di badan Youngsoo" Yedam ngejelasin singkat, "sebenernya sih engga begitu serem--"
"Cuma jelek aja, om" Riki nyaut
"Riki!" Sunoo nepok lengan temennya itu
Ga terima ditegor, Riki ngeliatin Sunoo balik, "dih, kan emang jelek! Botak gitu, mana males banget lagi--cuma ya bagusnya dia fluffy kayak bantal--Tapi tetep jelek!"
Ngeliat maminya sampe bingung mau ngerespon apaan, Jihoon nyenggol maminya, "Itu tuh yang kubilang aneh sama inyo dan titi"
"Oh..." Jinhwan ngangguk singkat
"Ngerti kan kenapa tak bilang aneh?"
Jinhwan ngangguk lagi, "Iyo, seh..."
--^^--
Yoshi sama Mashiho nyampe di Jepang pas pagi, langit udah terang dan mereka langsung diarahin buat naik ke mobil dari keluarga Nakamoto.
Selama perjalanan mereka berdua ga banyak ngomong dan lebih memilih buat tidur. Nge-charge energi dulu biar nanti pas berantem, bisa lebih optimal /g.
Pas sampe di rumah keluarga Nakamoto, Yoshi sama Mashiho langsung diarahin buat masuk ke salah satu ruangan.
Dan pas mereka udah di dalem ruangan itu, ternyata mereka ga cuma berdua. Ada banyak orang yang lagi nyiapin 'senjata' masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...