Bonding

9.3K 1.8K 512
                                    

MAJOR! Yoshi

































------------------------------------------------------

"Jun, lu masih inget kan pas bar lu ancur-ancuran waktu itu?" Hwasa nanya ke bartender yang lagi mixing minuman pesenannya

Cowok itu ngangguk, "masih lah. Itu ga mungkin gue lupain. Kenapa emang?"

"Orang itu.. Si tamu VVIP... Kapan lagi ya kesini?"

Cowok di depannya naikin alisnya, "lu mau dibooking dia lagi?"

Hwasa ngegidikin bahunya sambil ngeliatin si bartender dan senyum, "Kinda? Gue bisa kerja lagi kek kemarin ga?"

"Selama ada persenannya kenapa engga? Yang penting itu bawa untung buat gue."

Hwasa ngacungin jempolnya, "Emang enak banget kerja bareng lu"

"Gue orangnya ga banyak permintaan. Selama lu mampu bayar, why not?"

"Orang itu ada jadwalnya ga kalo kesini?"

"Jadwal tertulis sih ga ada. Tapi dia selalu dateng kesini tiap tanggal tertentu."

"Oh?" Hwasa langsung ngedeket ke bar, "Kapan tuh? Tanggal yang paling deket dari sekarang"

"Lusa"

--^^--

Junkyu masih tidur pas dia ditelpon sama Yoshi tengah malem @.@

Dia ngambil hapenya, ngebuka mata kirinya cuma buat ngeliat siapa yang nelpon sebelum langsung ngangkat telpon dan nempelin hapenya ke telinganya, "hah?"

Seperti biasa, dengan tenangnya, Yoshi ngebales, "sorry Kyu.. Baru banget tidur ya?"

"Hm.." Junkyu bahkan males banget buat ngejawab panjang. mulutnya masih nempel @.@

"Kita baru landed di Jakarta, Mashiho kayaknya 2 jam lagi nyampe Jogja, nah... Ko Jihoon ga bisa dihubungin. Bisa tolong jemput Mashiho ga?"

Junkyu ngedengus dan memaksa mulutnya buat ngebuka, "ga naik taksi?"

"Bisa aja sih.. Cuma nanti tolong bukain pintu rumah ya.. Dia nginep di rumah aja"

Aelah! Kalo gitu mah sama aja, dia harus bangun bangun juga -_-

"Udah ga usah... Aku jemput aja"

Junkyu ngucek matanya, biar ngantuknya ilang, tapi dia malah denger ada suara pelan dari hape ngomong, "jangan deh.. Kasian. Aku nginep di hotel deket airport aja"

"Oh gitu?" Yoshi juga gampang banget kehasut omongan orang -_-

Junkyu buru-buru nyaut, "gausah, aku jemput aja. Udah terlanjur bangun juga.. aku OTW"

"Okee.. Makasih kyu.. Nanti ku traktir"

"Hm"

--^^--

Sektiar jam 3, Kevin kebangun, Padahal dia baru tidur 1 jam, tapi entah kenapa badannya kayak ga ngerasa ngantuk.

Dia nengok ke samping, Hwall masih tidur pules. Capek banget dia, soalnya sampe ngorok pelan.

Mungkin kalo ini beberapa tahun lalu, Kevin bakal ketawa dan ngerekam Hwall lagi ngorok karena lucu. Tapi sekarang... Lebih ke kasian sih dia sama suaminya.

Badannya mungkin ga capek, tapi pikirannya yang kebanyakan :")

Dia keluar dari kamar pelan-pelan, ngebiarin suaminya masih tidur.

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang