Glasgow Grin

11.5K 1.8K 757
                                    

Malem itu, mereka 'ditampung' ke rumahnya Hongjoong :")

Sinbi sampe kaget pas ngeliat banyak yang pada teler, Yerin juga ikut panik, dikira anak-anak itu pada kena tembak apa gimana sampe ga sadar semua

Tapi abis dijelasin sama Seonghwa pelan-pelan, kalo mereka semua kena pengaruh alkohol, baru deh pada tenang

"Kok cuma segini? Anak-anaknya Atuy mane?" Sinbi nanyain Hongjoong pas ngeliat ada dua bocah yang kurang

"Xiaojun sama Nako pulang, aunty" Sanha ngejawab

"Ohh, mereka doang yang pulang?"

"Iya" Yangyang, sebagai perwakilan anak-anak yang masih sadar, ikut ngejawab

"Emang udah kelar semua?" Yerin nanya anaknya

Hongjoong ngegeleng, "Besok bakal ada emergency meeting. Ada yang ga terduga soalnya, dan harus diselesein dengan tatap muka, biar cepet"

"Lah kalo besok meeting lagi, kenapa tuh dua anak lu biarin pulang?" Sinbi nanyain Hongjoong bingung, "aturan suruh nginep aja disini bareng yang lain, repot bego--"

"Besok Xiaojun sidang, mom"

"Si--HAH?!" Sinbi melotot kaget, "DIA UDAH SKRIPSIAN?!"

"Ya emang udah..."

Yerin mikir-mikir, "emang sekarang skripsiannya ga seketat dulu ya? Kok bisa dia ga belajar dulu, malah ikut misi?"

Yang lain ngegidik, "kita liat aja besok gimana hasilnya"

--^^--

Jaehyuk, Asahi sama Mashiho udah sampe di Jakarta. Mereka langsung jalan ke pintu kedatangan, terus ga lama ada yang manggil, "Tuan Jaehyuk?"

Cowok yang pake kemeja item itu nengok terus ngebales, "ya?"

"Mari ikut saya"

"Oke"

3 cowok itu jalan di belakang bapak-bapak yang pake setelan serba item dan ada earpiece di telinga kanannya.

Penasaran, Mashiho akhirnya ngomong, "kirain bakal dijemput sama kak Hongjoongnya langsung"

Asahi geleng-geleng, "Muri. Muri. Obocchan dakara" (Ga mungkin. Kan dia tuan muda)

"Jaehyuk mo onaji yo ne" (Jaehyuk juga sama, ya kan?) Mashiho nunjuk Jaehyuk

Sepupunya masih ngegeleng, "Jaehyuk wa nii-san ga iru kara.." (Jaehyuk kan masih ada kakaknya)

"Ah" Masiho akhirnya setuju sama alesan Asahi

Jaehyuk ngecek jam tangannya, "eh, udah mau jam 10 ternyata. Duh, kita telat nih"

Baru ngomong gitu, bapak-bapak yang ngejemput mereka langsung ngasih tau, "tenang aja.. Meeting diundur sampai waktu yang belum ditentukan"

"Loh? Kenapa pak?" Mashiho nanya bingung, "ada masalah?"

"Bukan masalah sih, tapi ada sesuatu yang tidak terprediksi"

"Biasanya kalo kayak gini, masalahnya parah" Jaehyuk ngomong dengan sok taunya

--^^--

Jooheon udah berdiri di meja kasir, nungguin cowok di depannya mesen minuman. Tapi entah kenapa cowok di depannya itu kek... kena mental breakdown :")

"...Jadi udah tau mau pesen apa?" dia nanya pelan-pelan

Changkyun yang lagi mijit pelipisnya, negakin badannya dan berdiri tegap, "espresso, 5 shots. Masukin ke dalem gelas biasa aja, kasih es"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang