Pemberitahuan

8.6K 1.5K 629
                                    

WARN! CW // Religious jokes!
Bukan untuk menghina agama tertentu, ini cuma jokes.
Kalau tidak berkenan, bisa diskip scene pertama yaa... :)

































--------------------------------------------

"Siap, Day?"

"Ora sih, tapi yo piye?" (engga sih, tapi ya gimana?)

"Yuk, satu.. Dua..."

"Tiga!"

Klik!

Dahyun sama Junghwan mantengin layar laptop masing masing, buat ngeliat hasil SBMPTN yang keluar hari ini. Harusnya sih hasilnya udah keluar dari setengah jam yang lalu, cuma mereka berdua masih mules tadi.

Ini baru agak lebih tenang, dan nunggu laman websitenya loading.

Dan mungkin karena banyak banget yang ngecek hasilnya, jadinya agak lama loadingnya.. Ini makin bikin dua calon maba kita makin spaneng.

"Cuk, nek aku keterima teknik piye cuk?" (kalo aku..) Dahyun nanyanya udah lemes banget :")

"Sukur!" Junghwan ngebales gitu doang

"Asu!"

"Gimana? Udah bisa kebuka websitenya?" Giwook yang baru aja keluar dari studio buat ngambil pesenan makanan nanya dua anak itu

Junghwan sama Dahyun nengok ke Giwook barengan dengan muka yang sama sama melas, "beloooom"

"Aku bahkan ga tau takut keterima apa takut ketolak" Dahyun nambahin

Giwook cuma bisa senyum tipis, "kalo keterima ya Alhamdulillah dong.. Kalo belom, gapapa, masih banyak jalan lain" dia nyoba ngintip ke layar laptop mereka yang muncul sesuatu, "eh, tuh udah kebuka"

Biarpun katanya takut, dua calon mahasiswa itu langsung fokus ke laptop mereka masing masing dan ngescroll buat ngeliat hasilnya.

"WAAH! KETERIMA!" Junghwan yang awalnya lesehan di lantai, langsung berdiri terus loncat seneng

"CUK! AKU JUGA IJO!" Dahyun nepok nepok betis temennya, excited duluan.

Giwook padahal ga ikut belajar, tapi dia ikut seneng ngeliat dua anak itu keterima kuliah di tempat yang mereka mau, "Alhamdulillah.. Udah tenang ya berarti... Keterima di jurusan apa?"

Junghwan sama Dahyun berenti seneng. Mereka baru liat ijonya doang, belom sempet ngecek keterima di mana, dan pilihan keberapanya :")

Junghwan yang tadinya sampe loncat kesenengan, buru-buru duduk lagi, dan ngecek sebelum balik seneng lagi, "MANAGEMENT! Puji Tuhan!"

Ga kayak Junghwan, Giwook ngeliat Dahyun malah langsung berlutut di lantai tangannya ngatup di depan dahinya, "Alhamdullilah! Om Angayubagia! Bukan ke fakultas teknik!"

Junghwan nengok ke cewek berambut panjang itu, "...Doamu lebih manjur soalnya didukung 2 Tuhan ya?"

Giwook langsung nyubit lengan anaknya, "Junghwan!"

--^^--

"Iya, kita udah dapet list jumlah maba yang baru masuk SBMPTN ini... Tinggal nunggu mungkin minggu depan atau dua minggu lagi, kita bisa dapet fullnya sama yang masuk dari ujian mandiri"

Sejujurnya, Yoshi ga pernah seaktif ini di organisasi, tapi berhubung temennya angkatannya minta tolong karena kurang orang, jadi yaudah deh, dia bantuin.

Lagian dia lumayan bermanfaat kok buat jadi anak PDD :D

"Suyun ga bisa dateng rapatnya tanggal berapa?" temennya yang lain manggil

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang