Kalo kemaren Hendery, San sama Wooyoung ngira Minhyuk bakal tidur lebih lama daripada Yangyang karena kerjaan tuh cowok jauh lebih banyak, mereka salah besar :)
Justru karena kerjaan Minhyuk jauh lebih banyak, makanya sekarang dia lagi ada di pesawat bareng sama Sanha.
Abis pulang dari casino kemarin, dan ngecash out semua uang yang udah mereka ambil dari Yongha, Minhyuk ga langsung ke hotel buat istirahat kayak yang lain.
Dia sama Xiaojun langsung dianter ke Bandara, karena Sanha udah nunggu di sana buat ngebawa dua orang itu balik ke Indonesia dan juga ngurusin gimana perpindahan uangnya.
Pas sampe di bandara, Xiaojun yang udah ngantuk, langsung tidur di lounge. Sementara Minhyuk masih ngebantuin adeknya buat mastiin kalo semua cash udah cukup dan bisa di bawa pake shipping container.
Sementara itu, Yuta ngurusin semua yang berhubungan sama dokumen supaya uang itu bisa dibawa ke Indonesia.
Iya gaes, Yuta ga cuma minjemin duit buat judi doang kok, tapi ia bertanggung jawab buat mastiin perjalanan uang itu sampe dengan selamat di Indonesia :D
Akhirnya butuh dua shipping container buat nampung semua uang itu, dan pas semua udah clear teruss siap jalan, baru deh tiga anak itu pada boarding dan flight balik ke Indonesia.
Sementara Yuta? Dia masih di Las Vegas, nunggu penerbangan buat balik ke Osaka.
Tapi dia flightnya ga sendiri. Berdua :)
--^^--
Hongjoong udah dikasih tau Sanha kalo shippingnya mungkin sampe sekitar 2 harian, karena.. Well, money talks :)
Makanya itu, Hongjoong ngebiarin anak-anak yang berjuan di casino kemarin istirahat dulu seharian, soalnya juga kan nyampenya masih nanti.
Pas lusa, alias malem ini, baru deh dia kabarin yang lain dan langsung meeting buat ngomongin hasil yang udah mereka dapetin dan ngebuat negosiasi baru ke mereka berempat.
"Bos, yang dari Surabaya udah landing" salah satu bodyguardnya ngasih tau ke Hongjoong yang nunggu di dalem mobil
"Oh iya, makasih" Dia senyum dan langsung keluar dari mobil, mau 'nyambut' yang baru balik dari Surabaya.
Jiwoo turun duluan dari pesawat, di belakangnya ada Seonghwa yang megang map-map di tangannya
Seonghwa langsung jalan nyamperin Hongjoong dan nyodorin map yang dia pegang, "Nih.. yang kita dapetin di lab mereka"
Hongjoong ngambil map-mapnya dan nanya lagi, "ada tahanan yang direscue?"
"Cuma sedikit yang ada di sana. Jadi kita bawa mereka semua ke rumah sakit buat diperiksa." Seonghwa ngejelasin apa yang perlu dijelasin aja
Hongjoong ngangguk, "okay then.." dia nepuk pundaknya Seonghwa, "good job, Hwa"
Sibuk ngecekin 3 orang yang lainnya, Hongjonog jadi ga sadar kalo Seonghwa matung abis dipuji kek gitu. Hongjoong malah ngeliatin Yeosang, Jiwoo sama Jongho yang lagi makan--Eit! Bentar!
Hongjoong nyipitn matanya, berusaha fokus sama apa yang Jongho sama Jiwoo pegang, "Lu makan apa dah berdua?"
Ngerasa ditanya, Jongho dengan santainya ngebales, "mekdi.."
"Gila, jam segini masih makan aja--"
Jiwoo nengok ke Hongjoong terus ngomong, "Laper tau kakkk... traktir all you can eat kek~"
"Kenapa ga pada makan dulu di sana sebelom balik sih?" Hongjoong nyautin Jiwoo
Tapi sebelum makin panjang ocehannya Hongjoong, Seonghwa keburu nengahin, "Mereka belum ada istirahat, Joong" Seonghwa langsung motong omongan pacarnya, "biarin aja sih, namanya masih masa pertumbuhan"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...