Bantuan Tak Terduga

10.4K 1.8K 729
                                    

"Tsumannee" (bosenin) Riki nelungkup di flatnya Yuki

"Nande~?" (kenapa sih?) Yuki ngebalesin protes si cowok itu

"Mending lu makan, daripada gabut" Jongho ngomong, "mau nugget ga lu--eh! siapa sih namanya tadi?"

"Riki" Heeseung bantu ngejawab pertanyaannya Jongho

Yangyang nabok pundak adeknya, "Ga semua orang kalo gabut pengen makan kek nyi"

"Ya kan apa salahnya mencoba" Jongho ngebales, terus nanya lagi, "emang kenapa sih lu sampe sebosen itu?"

"Emang gitu kelakuannya dari dulu juga! Paling ga suka dia kalo ada aku sama Yuki" Jay ngebales

Mana ngomongnya udah kayak ada dendam pribadi gitu ke Riki :")

Dan Riki langsung duduk, "Ya abisnya kalo ada kakak, satu gedung tuh jadi sepi!"

Xiaojun masih nge-lag, "maksudnya? orang sebanyak ini masih sepi?"

--^^--

"Iyaa... dia tuh jadinya jarang main ke flat kenalannya di Kobe soalnya apartnya kak Yuki ga ada hantunya"

Yiyang ngeliatin si bocah rambut pink itu nyeritain soal 'Riki' sambil ngupas jeruk di sebelahnya dengan santai

"...Bagus ga sih malah?" Yiyang ga ngerti kenapa malah ga suka pas ga ada hantu -_-

Sunoo ngelirik Yiyang, "Riki tuh suka ngisengin hantu--"

"SHEN JING BING!" (Orang gila!) Yiyang jarang ngumpat, tapi ini sih emang udah kelewatan dan harus dikatain

Sunoo ngedip-ngedip, terus ngasih satu potong jeruk ke sniper itu, "Nih, ku kasih.. Jangan marah-marah"

Yiyang tetep ngambil jeruk yang ditawarin, biar sopan aja :")

Terus baru dia nanya, "Riki Riki ini tuh manusia beneran kan?"

"Iya beneran..." Sunoo ngebales santai, "tapi anaknya emang ngeselin, aku aja suka sebel sama dia"

Yiyang mau ketawa ngedengerin obrolan ga faedah ini

Tapi dia akhirnya cuma mijit pelipisnya, "Ya setan aja dihantam sama dia, apalagi manusia biasa kek elu anjir! Harusnya dia aja yang dibawa kemaren ya buat exorcist orang"

Pas Yiyang ngomong gitu, Sunoo baru inget, "Oh iya! Doyoung jadinya gimana? Ga digangguin lagi?"

"Ga tau juga sih, gue belum dapet kabar apa-apa lagi dari yang di Jogja.. Tapi sih harusnya udah selesai kan?"

Sunoo ga tau mau ngomong apa, jadi dia cuma senyum, "semoga aja ya! Kita ngerjain apa yang kita bisa, sisanya biar diselesein sama Tuhan"

Si sniper ngeliatin Sunoo, "Serius, lu kayaknya harus ketemu Chuu deh. Mirip banget lo berdu--"

"Yangyang" suaranya Wheein kedengeran dari earpiece

Yiyang buru-buru standby lagi, biarpun bukan dia yang dipanggil, tapi biasanya ada hubungannya nih.

"Copy" Yangyang ngebales

"Ada yang masuk ke dalem gedung. Beberapa orang. Xiaojun udah mendingan?"

"Udah sadar sih. Ga ada luka juga badannya. Mendingan lah" Yangyang mencoba ngejelasin

"Keluar sekarang. Langsung ke mobil." Wheein nyuruh

"Mau kemana anjir? balik Osaka?!"

Pertanyaannya Yangyang langsung dijawab sama Miya, "Port Island."

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang