Seonghwa, Yeojin, Yunho, Mingi sama Hongjoong akhirnya sarapan bareng di resto hotel.
Biarpun sempet bikin Yeojin skeptis, gegara Seonghwa pengen 'rebahan' bentar. Tapi untungnya si cowok itu ga tidur lagi :"3
"Mau kuambilin makan?" Mingi nawarin
Yunho masih keliatan ga bersemangat. Entah ini masih efek dari 2C-B yang dengan sengaja dia konsumsi kemarin, ato karena masih pagi aja.. Ga ada yang tau :)
Tapi biarpun gitu, Yunho ngegeleng, "ga usah.. Ntar aku ambil sendiri aja. Kamu ambil makan duluan aja"
"Oh oke" Mingi, tanpa ada rasa curiga, langsung berdiri terus mulai muter-muter nyari apa yang dia pengen makan.
Ga lama abis dia pergi, Yeojin balik, udah megang satu piring, isi omelet sama sosis, terus ada roti juga, "Menunya lumayan banyak ternyata.."
Biarpun Yeojin anak dari yang punya chain hotel, dia ga judgemental kok ke hotel-hotel lain.
Yeojin judgementalnya cuma ke abangnya doang soalnya :((
Piringnya Hongjoong juga isinya hampir sama kayak Yeojin, ga ada sayurannya -_-
Tapi dia ngambil kopi item juga, sementara Yeojin ngambil susu.
"Kak Hwa ga ngambil makan?" Yeojin nanyain cowok di depannya
"Nanti aja" Seonghwa ngebales gitu doang, sebelum dia ngeliat ke Yunho, "Yunho.. Gue tau lu mungkin ga curiga gegara dikasih sama oang yang pake seragam waiter, tapi tolong dong.. Dipikir lagi kalo mau mengkonsumsi sesuatu tuh--"
"Lu sengaja kan?" Hongjoong motong tegorannya Seonghwa dan langsung nembak pertanyaan kek gitu ke Yunho
Cowok tinggi yang awalnya keliatan masih linglung, tiba-tiba senyum miring, "Emang"
Hongjoong ketawa pelan, "Lu ga bakal bisa boongin gue lagi semenjak kejadian di pelelangan itu."
Yeojin nelen makanannya sebelum nanya, "tunggu! Kenapa lu sengaja minum kalo lu tau efeknya apa?"
"Buat ninggalin jejak" Yunho ngejawab dengan santai
Hongjoong udah denger dua kali Yunho ngomong kek gini, "maksudnya?"
"Bentar!" Seonghwa nengahin, "dari 4 gelas itu, ga ada yang tau kalo obatnya beda.. Gimana lu bisa tau bedanya?"
"Nah kalo yang itu..." Yunho ngegidik, "untung-untungan.. Gue cuma ngambil gelas yang paling deket dari gue. Biar ga nimbulin kecurigaan"
"Berarti... Bisa jadi gelas itu sengaja ditaro di deket lu supaya lu yang minum parfaitnya, kan?" Hongjoong nanya balik
"Wah.. Kalo kayak gitu.. Gila banget sih" Yeojin nanggepin omongannya Hongjoong, "berarti mereka emang udah ngincer anak-anak di bawah umur itu buat make cocain dan ketamine dong?"
"Terus kenapa harus lu yang minum? Kan bisa aja lu tinggal ngasih tau ke yang lain buat ga sembarangan minum itu" Seonghwa ngomong
"Biar Mingi bereaksi." Yunho ngejawab, "Dari pertama dateng, 4 bocah itu udah agak takut sama Mingi dibanding gue. Dan Mingi, ga bakal begitu peduli kalo bukan gue yang kena.
"Terus?"
"Temennya Haruto ada sama excitednya kek gue buat nyobain parfait iu. Makanya gue dulu yang harus konsumsi itu supaya yang lain penasaran dan nanya rasanya apa ke gue. Dari sana baru gue bisa ngasih tau kalo ini mencurigakan dan mancing perhatiannya Mingi buat nyetop yang lain biar ga minum."
--^^--
"Nani miteru?" (Ngeliatin apaan?) Kei nanya Yuki yang fokus ke satu benda di atas meja dari tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...