Side Effect

8.2K 1.6K 596
                                    

MAJOR! Yunho
WARN! side-effext using drugs































-------------------------------------------------------

Puk! Puk!

Puk! Puk! Puk!

Yiyang sama Minhyuk ngeliatin Yunho nepok nepok pantatnya Mingi yang lagi tengkurep di kasur hotel. Sementara korbannya dengan santai ngebiarin aja.

"Ini kak Joong masih lama?" si cewek jangkung itu nanya

Minhyuk ngegidikin bahunya, "ga tau, udah 47 menit semenjak dia terakhir ngasih kabar. Kalo emang dia sengaja matiin hapenya selama flight, harusnya sih bentar lagi nyampe.'

"Gue jemput aja kali ya di bandara--"

"Percuma.. Gue udah nyuruh Yangyang buat ke bandara" Minhyuk ngasih tau, terus ngeliatin Yunho yang masih duduk bersila sambil ngeliatin pantat pacarnya, "mending lu ajak ngobrol Yunho deh.. Makin gila tuh anak"

"Mau ajak ngomong apa, anjir?" Yiyang ikutan nontonin kelakuan Yunho, "gue ga pernah ngurusin orang kena narkoba"

"Lebih parah elu pas mabok" Minhyuk komplen

"Seenggaknya gue ga harus ngurusin diri gue pas mabok" Si sniper ngebales asal

"Emang beban banget lu pas mabok!" Minhyuk ngebales sebelum berdiri terus nyamperin Yunho, "Yun.."

Cowok tinggi itu pipinya udah merah. matanya juga mulai merah dan berair, tapi dia masih ngeh kalo namanya dipanggil sama Minhyuk, "hm?"

"Rasanya gimana sekarang?" Minhyuk nempelin tangannya ke dahi Yunho. agak lebih anget tapi ga terlalu beda kayak biasa sih, "rasanya masih pengen ketawa terus?"

Mingi sekarang balik badan, jadi telentang, terus ngeliatin Yunho yang ngeliatin sekitarannya sambil nyipitin matanya, "lampunya terlalu terang?"

Yunho ngangguk, "silau.." dia ngomong gitu doang terus badannya oleng ke depan

"EH! EH!" Minhyuk sama Mingi buru-buru nahan badannya Yunho biar ga nyusruk ke depan, nibanin kakinya Mingi.

Tapi bukannya bersyukur karena ditahan pas oleng Yunho malah nyoba buat ngelepasin semua yang megangin dia, "AAH! PAAN SIH?!"

"Lu mau jatoh, kocak!" Minhyuk nabok palanya Yunho, dia akhirnya ngerti kenapa Yiyang emosi ngadepin Yunho yang lagi kek gini -_-

Yunho ngejauhin tangannya Minhyuk dari bahunya, terus ngeliatin kaos lengan panjang temennya, "Kok pake baju sih?!"

Minhyuk makin bingung, "Ya karena gue warga negara yang tau sopan santun?!"

Ga peduli sama jawaban Minhyuk, sekarang Yunho ngeliatin Mingi. cowok tinggi itu bahkan make kaos lengan panjang di lapis jaket lagi.

Yunho tiba-tiba cemberut, "AAAA! Mingiiiiii! Bajunya banyak bangeeeeet!"

BUK!

Mingi langsung digebuk sama Yunho :")

Si cowok itu cuma bisa diem, sampe ga bisa protes saking bingungnya @.@

"Kan dari siang emang udah pake baju ini... Kok baru protes sekarang?"

Yiyang yang udah diem aja, dan sampe nunduk biar ga ke-notice, tetep kena protesnya Yunho, "Yiyang jugaaaaa! HUWAAAAA" sekarang dia hampir oleng ke belakang

Untungnya Minhyuk sama Mingi masih nahan badan bongsor Yunho, "Lu ngapa dah ngeliat baju orang?"

Yunho ngambil bantal, terus dia nempelin mukanya ke bantal, "KENAPA ORANG HARUS PAKE BAJUUUU?!"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang