Mencoba Serius

8.3K 1.5K 576
                                    

"Besok kelas lu selesai jam berapa?" Jongho nanya ke Jiwoo pas mereka semua abis selesai kelas dan lagi makan siang

Bukannya langsung dijawab sama si cewek berponi itu, Jiwoo malah nyengir duluan dan nanya balik, "Waahh! Kamu mulai perhatian sama temen-temenmu ya sekarang?!"

Dengan muka sepet, Jongho nyaut lagi, "dah lah, lu balik aja ke Jakarta sendirian."

"OHH! Ini tuh ngomongin yang besok kita ke rumahnya kak Hongjoong yaaa?!" Jiwoo baru ngeh pas temennya nyebut-nyebut 'Jakarta', "Aku bareng donggg--"

"Ga. Udah capek gue sama kelakuan lu. Cari aja tiket sendiri" Jongho ngebales cepet

Ngeliat temennya manyun, Joohyun nanya lagi, "kalian besok pulang kampung ada acara apa emangnya?"

Jongho ngegidikin bahunya, "ga tau.. Disuruh ngumpul aja sama temen kita"

"Kayaknya sih mau makan makan deh!" Jiwoo ngejawabd engan penuh yakin, "soalnya kalo kakak yang ini nyuruh kita ngumpul tuh berarti ada sesuatu penting yang mau diomongin, dan kayaknya sih... makan-makan deh"

Joohyun bingung, "...Itu teh penting?"

Sekarang, Jongho sama Jiwoo langsung sependapat, "PENTING LAH!"

--^^--

Biarpun dua anak Jatinangor itu udha pada yakin dan beriman kalo ini ngumpul-ngumpul cuma buat makan-makan buat merayakan keberhasilan mereka matiin petinggi-petinggi Eun Tan Corp, tapi ternyata bukan itu highlight yang mau diomongin sama Hongjoong dalam pertemuan ini :")

Semua anak-anak di sana langsung pada bingung pas Hongjoong bilang, "Jadi.. Gue ngumpulin kalian semua karena gue mau ngomongin soal pernikahan"

"Bukannya itu enakan diomongin berdua aja antara lu sama kak Hwa ya?" San nanya balik

Wooyoung ngangguk setuju, "kita kayaknya ga ada yang peduli soal persiapan nikah lu deh kak"

"Yang penting diundang aja sih, gue mah" Sanha ikut nyautin

Jongho ikut nanya, "ada kambing gulingnya ga nanti di nikahan lu--?"

"SABAR ANJENG!" Hongjoong kesel sendiri gegara pada salah fokus, "Ini tuh bukan soal nikahan gue sama Hwa doang!"

"Oh jadi lu ga ada niat buat nikahin kak Hwa, ya?"

Pas Mingi nanya gitu, Hongjoong langsung nunjuk muka cowok tinggi itu, "Lu jangan nge-distort omongan gue ya, bangsat!"

"JADI INI MAU NGOMONGIN NIKAHANNYA SIAPA SIH AH?!" Yeojin sebel sendiri ngedenger yang lain pada blunder, "tau gini tadi gue bawa laptop aja, bisa sambil ngerjain proposal nih!" dia jadi nyesel ngebuang-buang waktunya

San nengok ke Yeojin, "lu bisa ngerjain skripsi kalo suasananya chaotic gini?!"

"Bisa lah! Dia kan otaknya ga kek elu" Wooyoung ngebales pertanyaannya San yang sekarang cemberut gegara dikatain, "Gapapa~ Bukan dosa kok jadi bodoh, San--"

"Fuck you!"

"Kalo lu semua mau ngomongin nikahan, kenapa gue sampe ikut disuruh ke sini sih?" Changkyun bingung banget, "gue kebagian kerja buat nyariin venue pesta apa gimana sih?"

Hendery yang daritadi diem, langsung nanya ke si hacker, "Lu ga mau nikah sama pacar lu emang, kak?"

"Jooheon bukan pacar gue ya--"

"No one mention a name, by the way" Yangyang nyautin cepet sambil senyum ngeselin

Changkyun rasanya pengen nempeleng dua orang ini, "pantes lu cocok. Sama sama ngeselin!"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang