"Kamu ga balik ke Jogja, woo?" cewek blonde itu nanyain adeknya yang lagi ada di apartmetnya
Jeongwoo ngegeleng, "aku ambil ujian di Jakarta aja" dia ngomong
Gowon ga perlu nanya buat tau maksud tersembunyi dari adeknya. Jadi mending dia langsung ngasih tau, "kakak udah gapapa kok. Lagian... Di sini ada temen-temen kakak--"
"Pokoknya selama cowok itu belum mati. Aku ga bakal ngebiarin dia deket-deket kakak lagi." Jeongwoo motong kata-kata kakaknya
Gowon emang ga terlalu keliatan 'trauma', tapi dari gerak gerik cewek itu, Jeongwoo bisa ngeliat kalo kakaknya jadi takut banget buat kemana-mana sendiri.
Selama dia di Jakarta, kalo pun Gowon mau main sama temen-temennya, dia pasti ngajak Jeongwoo buat ikut.
Bimbingan skripsi aja, Jeongwoo yang nganterin dan nungguin. Pokoknya dia masih ga ngerasa aman kalo dia jalan-jalan sendirian.
Gowon ngeh kok, dia sampe ngerasa ga ena sama adeknya karena harus selalu nemenin dia. Biarpun sebenernya... Jeongwoo juga sama sekaliga keberatan buat nemenin kakaknya.
Dia cuma mau kakaknya ngerasa aman setelah semua yang terjadi kemarin.
Jeongwoo sebenernya beberapa hari ini tuh jadi mikir terus, apa dia juga harus ngambil kampus di Jakarta?
Tapi Gowon tau, adeknya ga suka ada di Jakarta dan sekitarnya. Jeongwoo bukan orang yang suka dengan hidup fast-paced, dan di sini... Semua orang dituntut buat fast-paced :")
"Kamu udah tau mau daftar mana?"
"Udah.." Jeongwoo ngebales
"Kamu masuk ke kampus yang sama kayak temenmu?"
Ah... Iya. Jeongwoo baru inget kalo misalnya Haruto juga bakal pindah dari Jogja, buat nemenin mamanya.
"Dia ambil Surabaya"
"Loh? Misah dong kalian berdua?" Gowon nanya lagi
"Iya... mungkin?"
"Kamu ga ke Surabaya juga aja? Sekalian nambah pengalaman baru di kota lain"
Jeongwoo langsung ngeliatin kakaknya bingung, "terus kakak di sini sendiri?"
Gowon ketawa pelan, "di sini kakak ga sendirian, ada temen-temen. Kakak itu bukan bebanmu, woo... Kamu ga perlu segitunya."
--^^--
"Koki kenapa sih? Keadaannya makin parah apa gimana?" Heeseung langsung nanyain Yuki yang duduk di depannya sambil makan snack
Iya, itu snack yang dibawa sama Riki tadi :")
"Oh... Ya sebenernya sih iya. Soalnya kan udah relaps kemarin"
"Terus dia ngajak kamu ngobrol berdua itu cuma ngomong soal ini doang?" Heeseung nanya
"Dia?" Yuki mikir, tapi dia cuma diajak ngobrol sama Tonari-san doang, "Oh! Tonari-san?"
"Iya..."
"Sebenernya ga cuma itu doang sih. Dia juga ngomong kalo Koki bakal dibawa ke Amerika buat pengobatan lebih lanjut"
Heeseung nautin alisnya bingung, "emang di Jepang ga ada yang bisa ngobatin Koki?"
"Mereka bukan mau kemo, tapi mau.... Pernah denger CAR T-Cell therapy?"
Heeseung ngegeleng, "no"
Ga disangka-sangka, malah Riki yang ngerti...
"Itu yang ngapus antibodi dari badan seseorang terus modifikasi ulang pake progam supaya antibody-nya bisa ngelawan sel kanker kan?" si cowok paling muda itu ngejawab
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfic"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...