"Pake ini.. Jangan sampe ada yang lewat. we want everything to be recorded" Hongjoong ngomong ke Yeosang
Cowok blonde itu ngangguk sambil masang recorder di gigi gerahamnya, terus dia juga masang earpiece di telinga kirinya. Karena rambut dia udah cukup panjang sampe nutupin daun telinga, Yeosang make earpiece yang lebih kecil, bentuknya mirip sama tombol kecil, ga ada gagangnya kayak airpods.
Seonghwa ngasih lanyard perusahaan yang dipegang sama Jihoon buat dipake sama Yeosang, "inget, ini data diri lu sekarang"
Yeosang ngambil tanda pengenal karyawan itu dari tangan Seonghwa dan ngeliat bentuk kartunya. Keliatan asli banget sih ini. Ga cuma ada nama dari dual ID yang dibikinin sama Jihoon, tapi juga ada nomor karyawannya.
"This looks legit" Yeosang ngomentarin sambil ngalungin lanyardnya
Hongjoong senyum miring, "That looks good, Kang Yeowon"
"Thanks"
"Yaudah lu siap-siap sana"
"Oke!" Yeosang ngacungin jempolnya, terus jalan ngejauh dari Hongjoong. Dia ngeluarin hapenya dan nelpon mamanya.
Ga butuh waktu lama, dering pertama dan telponnya langsung diangkat, "Prince? Udah?"
"Udah... Tinggal OTW"
"Oke.. Kita doa dulu ya, supaya semua berjalan sesuai kehendak Tuhan, dan kamu ga kekurangan suatu apapun."
Yeosang ngelipet tangannya dan nutup matanya, "Iya.."
--^^--
Habis pemakaman, Jihwan sama Jihoon langsung ngejar flight balik ke Surabaya karena mereka harus ketemu sama E.T besok.
Malem itu, karena di rumah cuma ada mereka berdua tambah beberapa ART. Jinhwan mau ga mau harus 'latihan' buat tidur sendiri di kamarnya.
Pemakaman emang berjalan lancar, cuma... Jinhwan kayaknya terlalu ngeremehin saat-saat setelah pemakaman.
Dia sama sekali ga nyangka kalo sepinya baru berasa sekarang. Mungkin karena akhirnya anak-anaknya balik ke kesibukan masing-masing dan tamu-tamu udah pada pulang, jadinya dia baru ketampar realita kalo... Hidup emang terus harus jalan biarpun kehilangan satu orang.
Malem itu, Jinhwan masih kebangun sampe jam 3 pagi.
Sampe akhirnya, Jihoon kebangun tengah malem, terus dia iseng jalan ke kamar utama, dan denger suara lagu rohani keputer samar-samar. Jihoon ngetok pintunya, dna ngeliat maminya masih ngerapihin baju-baju papinya dari lemari yang ada di kamar.
Jinhwan ngasih tau ke si sulung kalo dia emang ga ngerasa ngantuk. Jadinya Jihoon nemenin maminya di kamar, ngobrol panjang lebar, semuanya diobrolin lah pokoknya.
Dari mulai soal ketemuan besok, sampe ngomongin hal-hal receh kayak kelakuan Haruto sama temennya, Jeongwoo.. Ato Doyoung yang naksir sama Yedam tapi terhalang setan /g.
Jinhwan akhirnya ketiduran jam 4. Jihoon baru bisa tidur abis ngeliat mmaminya udah pules.
Besok paginya, Jinhwan bangun duluan dan ngebangunin Jihoon yang tidurnya kayak latihan mati -_-
Sekretaris maminya udah nunggu di ruang tamu buat ngobrolin perkembangan selama Jinhwan ngmbil cuti seminggu kemarin.
Beda sama Jihoon yang siap-siap dan langsung keluar rumah buat ngejemput Yeosang di tempat yang udah mereka setujui bersama :)
Sampe di tempat itu, Yeosang ternyata udah standby, pake setelan jas warna abu-abu tua. Jihoon harus ngakuin kalo muka cowok itu emang bener-bener kayak... apa ya? Kayak terlalu perfect buat manusia biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfic"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...