"Is he okay?" San nanya ke kembarannya sambil ngeliatin Yangyang, yang masih ga bergerak di ranjang hotel
Hendery yang duduk di sofa abis makanan dar room servicenya dateng, cuma nanya, "if he's still breathing, then it's okay"
San nyipitin matanya, tapi karena dia masih ngeliat perutnya Yngyang naik turun, jadinya dia mulai sedikit tenang
Inget, kata kuncinya 'sedikit'!
Jadi San mundur-mundur ngedeketin kembarannya terus dia nepuk-nepuk pundak Hendery, "Enteyi.. You sure you don't want to wake him up?"
Cklek!
Wooyoung yang baru abis ganti baju, keluar dari kamar mandi dan langsung ngeliat ke arah si kembar, "Eh? Makanan udah nyampe?"
Hendery ngangguk ke Wooyoung sebelum ngejawab San, "mending lu makan deh. Daripada bangunin dia, ntar digebuk lu!"
Ngedenger itu, San langsung duduk, terus mulai makan.
"Biarin aja dia tidur... Ntar juga kalo laper, pasti bangun sendiri" Hendery ngasih tau kembarannya lagi, "lu kek ga kenal Yangyang aja"
San cemberut, "ya iya juga sih" jadinya dia nyari topik pembicaraan baru, "Ngomong-ngomong, kak Minhyuk masih tidur ya?"
"Kayaknya sih masih" Wooyoung ngejawab abis ngamil piringnya dari meja, dan naikin kakinya ke kursi, "Dia pasti tidurnya bakal lebih lama dari Yangyang! Soalnya kan dia kerjanya lebih banyak dibanding Yangyang"
Drrt!
Hendery langsung ngeliat hapenya yang geter dan ada nama Hongjoong muncul di layar hapenya, "Eh? Kak Joong?"
"Angkat der!" Wooyoung nyuruh
Hendery langsung ngambil hapenya dan ngangkat telpon itu, "Halo, kak?"
"Der.. Yangyang hapenya mati?"
"Mungkin? Masih tidur juga anaknya"
"Udah gue duga." Hongjoong ngebales dengan nada capek banget
"Kenapa kak? Ntar gue sampein kalo anaknya udah bangun"
"Bisa meeting sekarang? Soal kesepakatan uang yang kemarin"
--^^--
"Sing genah?" (yang bener?) Bobby nanyain iparnya, masih agak ga percaya gitu
Tapi Jinhwan ngangguk, "Jihoon bilang kalo temennya udah berhasil dapet 200T"
Haruto, satu-satunya anak remaja di sana, cuma bisa diem sambil ngedengerin doang mami dan temen-temennya ngobrolin soal ini di rumah.
Salah banget nih dia ada di sini sekarang. Mestinya kokonya yang duduk di sini. Otaknya Haruto bener-bener ga bisa memproses semua urusan bisnis ini :")
Bobby nautin alisnya, "Gimana caranya? Kok bisa tiba-tiba?"
"Itu uang beneran? Jangan sampe kamu kena scam lho kak" Yunhyeong ikut nanya
"Asli.." Jinhwan ngebales, "uangnya mau dikasih ke Jihoon sekarang bahkan"
"Gimana caranya?" Donghyuk akhirnya buka suara, "bukannya kalo transfer tuh ada batasnya ya? Ga bisa langsung 200T dikirim gitu aja kan?" si fashion designer itu makin bingung
Bobby ngangguk, "iya, ada maksimum jumlahnya"
Haruto ngelirik Junhoe yang tumben-tumbenan diem doang dari awal dan sibuk ngedengerin yang lain tuker pikiran. Soalnya dia biasanya paling ribut kalo ke rumahnya dan ketemu maminya :((
Tapi semua kebingungan Haruto kejawab, pas Junhoe ngomong, "sek! Koncone Jihoon ki... Podo karo koncone Jaehyuk ora?" (Tunggu! Temennya Jihoon nih... Sama kayak temennya Jaehyuk ga?)
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...