Flex

8.6K 1.6K 740
                                    

Hendery ngeliat kartu kelima yang dibuka sama Minhyuk. Sekarang udah full kartunya, mereka nunggu buat yang lain naikin taruhan.

Ada dua kartu AS, hati dan sekop. Terus 8, 6, dan 4 sekop.

Dia jadi penasaran kartu-kartunya mereka tuh apa aja.

Sekarang yang main udah tinggal 5 orang, Yangyang, Xiaojun, Wooyoung, San sama Yongha.

Rencana awal Yongha buat mengintimdasi bocah-bocah di depannya ini malah berbalik gegara dia malh dibikin kalah gede.

Hendery udah mikir, harusnya kalo dia masih sayang uang, dia berenti sekarang. Seenggaknya masih ada uang nanti yang dia bawa pulang.

Soalnya ini udah makin pagi, dan Yangyang pasti udah makin badmood karena jam segini dia masih di luar dan belom bisa rebahan -_-

Jadi... lebih baik pulang aja ga sih? Daripada ngelawan orang mager yang ambisi buat rebahannya tuh gede? :")

"All-in" Yongha ngeluarin semua plaque dan chips yang dia punya saking yakinnya kalo dia bakal menang

"Fold" Wooyoung ngebalikin kartunya

San juga mundur, "Fold" dia ikut ngebalikin kartunya, pokoknya dia mau menyerahkan ini ke temen-temennya aja :")

Ngeliat dua orang mundur, Yongha udah mulai seneng, karena kalo semua ngebalikin kartunya, otomatis dia yang menang tanpa harus ngebuka kartu--

"All in.." Yangyang dengan santainya ngedorong semua plaquenya ke tengah meja

Xiaojun ngitung-ngitung di sebelahnya, dia ngebagi beberapa tumpukan plaque pake tangannya dan ngegeser itu ke depan.

Yangyang nengok ke sepupunya, "yiqie, bushi ni qian ma?" (semua, bukannya duit lu?)

"Bu shi" (bukan) Xiaojun ngebales santai, "zenbu, kare no kane da" (semua,, uangnya dia)

"Ah"

Yongha ngebuka kartunya dengan pede, dan Minhyuk langsung ngatur kartunya Yongha terus ngomong "Flush. Ace, King, Queen of spades"

Abis itu Xiaojun ngebuka kartunya. AS keriting sama 6 hati.

"Full house. Aces full of sixes" Minhyuk ngomong abis ngegeser kartu Yongha karena kalah tinggi dari kartu Xiaojun

Di sini, semua udah pada lega, soalnya... Kalaupun Yangyang kalah, seenggaknya Xiaojun bisa bawa duit itu semua pulang :'D

Karena ini, Yangyang jadinya ga ada tekanan, dan langsung ngebuka kartunya.

5 dan 7 sekop.

San langsung melotot, "Holy fuck!"

Hendery yang penasaran jadi nyoba buat jalan ngedeket ke table, dan pas dia udah di belakang Yangyang, pas Minhyuk ngomong, "eight, seven, six, five and four of spades. A great flush. The highest hand--"

"He must be cheating!"

Yangyang awalnya udah pengen stretching, tapi ga jadi gegara dia malah langsung dituduh kek gitu >:(

Jadi dia ngeliatin Yongha dengan muka kesel, "If yu are bad at this, just say it--"

"THERE IS NO FUCKING WAY HE COULD GET 13 BILLION IN ONE SITING!" Yongha ikut berdiri, makin kesel dia, "I'm going to report this! ou must be using computer!"

"What computer lah?" logat singlishnya San jadi muncul lagi, "he didn't even bring a couch pillow inside this room, how the hell he brings computer?!"

Sementara itu Minhyuk dengan santainya ngebales, "Okay, i'll go get the staff to help you check the CCTV" dia langsung keluar dari ruangan

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang