Meeting

11.4K 1.9K 707
                                    

"Nih, pasang di gigi" Minhyuk ngasih alat komunikasi yang bentuknya nyerupain kayak gigi geraham

Jihoon ngambil alat itu, "...gimana pasangnya di gigi?"

"Kayak pake retainer gigi, cuma ini buat geraham aja." Minhyuk ngasih tau, "bolongan yang di bawah disejajarin sama gigimu dulu"

Ngeliat Jihoon masih ga konek sama penjelasan Minhyuk, Hyunsuk yang kebetulan lagi ada di sana langsung ngambil alatnya dari Jihoon, "sini, tak pasangin"

Yedam merhatiin doang gimana Hyunsuk masang perekam itu ke dalem mulutnya Jihoon, terus dia nengok ngeliat Minhyuk, "aman po ini?"

Cowok itu ngangguk, "aman kok, dia ga akan copot biarpun kalian pake makan ato minum, tapi usahakan jangan makan garing ya"

"Nanti rusak ya alatnya?"

"Um, engga sebagus itu sih sebenernya alesannya" Yunho ngejawab, "kalo kalian makan garing, suara yang kerekam nanti malah suara gorengannya"

Yedam nyesel nanya alesannya apa :)

Dia langsung masang alat itu ke giginya sendiri. Udah ngerti dia sama cara pasangnya, abis merhatiin Hyunsuk :D

"Kita ga akan ngasih earpiece, karena bakal mencolok banget, makanya kita kasih ini aja" Minhyuk nambahin

"Kalo misalnya ada sesuatu yang butuh kamu tanyain, ato sesuatu urgent yang mau kamu kasih tau.. Langsung lewat tablet aja" Minhyuk ngasih Yedam tablet yang keliatan baru itu

"Waaah" Yedam ngebolak-balik tabletnya, "tinggal WA?"

Semua orang yang ada di sana ngeliatin Yedam datar. Hyunsuk sampe kesian sama tuh anak :")

"Engga..." dia ngebuka tabletnya dan ngasih liat aplikasi yang ga familiar, "nanti pake ini. cara kerjanya sama kayak chat biasa, cuma beda aplikasi aja, biar ga kelacak" Hyunsuk ngejelasin ke Yedam

"Ohh, oke, oke..." Yedam ngangguk ngerti, "ini aplikasi apa ya? Kok aku baru pernah liat?"

"Itu aplikasi bikinan gue sendiri" Minhyuk ngejawab singkat

Yedam makin kagum, "UWAAAH! Pasti mas jurusan IT!"

Minhyuk cuma ngangguk, "S2-nya iya..."

--^^--

"Bos, student visanya sudah selesai diurus"

Sinbi yang lagi ngobrol sama Hongjoong, ngelirik anak buahnya, "Bagus... Mana passportnya?"

Anak buahnya jalan kearah mereka dan ngasih passport ke Sinbi, "ini bos"

Cewek itu ngangguk puas, "makasih ya"

"Siap, bos"

Pas anak buahnya keluar, Sinbi nyodorin passport yang tadi ke Hongjoong, "nih, lu kasih tau anak itu kalo dia udah dapet slot di kampus, lusa berangkat."

Hongjoong senyum dan ngambil passport itu, "thanks, mom!" terus dia nanya lagi, "tempat tinggalnya?"

"Gue udah ngomong sama Miya, dia bakal ngirim orang buat ngejemput dia sampe ke tempat tinggalnya"

"Alright..." Sekarang Hongjoong yang ngangguk puas, "mommy mau apa?"

Sinbi nyengir terus ngeliatin anaknya, "Beliin gue yang khas dari Jepang dan ga semua orang bisa beli."

"Call!"

--^^--

"Jadi 2 hari lagi lu udah bisa ke Jepang!" Wheein sama Hwasa ngasih tau Sunghoon dengan excited.

Tapi bukannya ikut seneng ato kaget, Sunghoon malah diem aja ngeliatin dua cewek itu, bahkan dia ga ngedip, tatapannya kosong.

Seonghwa langsung nengok ke Hongjoong, "kamu yakin kan ini yang dia mau?"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang