"Hyunsuk sama Jihoon udah mau nikah lho" Seonghwa ngomong ke temen-temennya yang seumuran
Hwasa sama Wheein liat-liatan sebelum mereka nanya lagi ke Seonghwa, "Tuh dua anak bukannnya masih kuliah ye?"
"Udah lulus tau" Seonghwa ngasih tau
"Lu dapet kabarnya dari mana, Hwa?" Wheein nanya lagi
"Dari Hyunsuknya!" Seonghwa senyum sebelum ngebayangin, "Ah.. Gue juga pengen." dia ngebayangin
Dengan muka datar, Hwasa ngomong ke Seonghwa, "lu jangan ngomong ke kita, langusng kasih tau si bogel lah!"
Seonghwa langsung ngehela nafas panjang, "Ah... Nanti aja lah" dia pesimis duluan
"Lah? Kok mundur? Kan dia waktu itu udah ngejanjiin pengen ngasih anak ke elu. Tagih, bego!" Wheein ngomporin temennya
"Kayaknya ga mungkin dibolehin juga deh sama aunty Sinbi atau aunty Yerin. Hongjoong kan kerjaannya sama kayak mereka. kayaknya baru nikahnya nanti kalo udah di atas 30 tahunan--"
"Emang lu mau nikah cepet?" Hongjoong yang baru aja dari luar, masuk ke dalem ruangan dan langsung nanya to-the-point.
Seonghwa bisa aja sih jawab 'IYALAH!' tapi ntar keliatan banget hausnya :((
"Y-ya... bukan masalah nikah cepet sih cuma..." Seonghwa ngeliatin Hongjoong yang masih nungguin pacarnya nyelesein omongannya, "cuma...."
"Bilang langsung aja anjir, kenapa sih ah?! BIlang kalo lu pengen punya anak gitu!" Hwasa langsung nyerocos, "CEPETAN!"
Hongjoong sama Wheein ngeliatin cewek berambut panjang itu dan Hoongjoong cuma ngacungin jempolnya dan ngomong, "makasih udah dibocorin..."
Seonghwa mijit pelipisnya, "Ga gitu! Ga cuma semata-mata karena gue pengen punya anak, oke?"
"Tapi?" Hongjoong nanya balik, mencoba mancing pacarnya buat ngejawab
"Tapi... Gue juga pasti butuh pewaris yang bisa nerusin perusahaan papa"
Hongjoong ngangguk, "gue juga butuh yang bisa nerusin kerjaan ini." dia ngejawab apa adanya, "Tapi... tanggung jawab kita bakal lebih berat kalo udah nikah apalagi ada anak. Karena mereka pasti jadi inceran empuk orang-orang yang mau jatohin kita."
Seonghwa ngangguk, "gue tau kok pasti bakal susah..." dari nada bicaranya kayak masih ada lanjutan kalimat yang ga diucapin sama dia
Jadinya Hongjoong langsung ngebales, "Kalo lu siap sama kemungkinan-kemungkinan buruknya... Ayo nikah abis Youngsoo dan Yongha mati."
Dua cewek yang ada di sana ikut kaget, "ini hal yang bagus karena masih ada kesempatan buat prepare nikahan, apa kita harus panik karena tiba-tiba banget?" Wheein ga tau harus ikut seneng apa keder @.@
Hongjoong ngebales dengan yakinnya, "Youngsoo paling selesai bentar lagi. Bulan depan juga selesai. Gue bisa minta ijin dulu ke uncle Mingyu sama uncle Wonwoo soal ini"
--^^--
"Ini data-data tentang organ-organnya." Sanha ngasih berkas ke perwakilan rumah sakit yang mau ngebeli mayat dari dia, "dan yang ini berkas-berkas untuk yang laki-laki" dia nunjuk berkas yang ditumpuk di bawah berkas organ.
Xiaojun cuma ngedengerin cowok tinggi itu ngobrol sama 'pembeli' dari balik tembok. Dia... males aja kalo harus ikut ke depan. Jadi dia mending nunggu sampe Sanha selesai dan nanti baru ngasih kabar ke yang lain kalo semua udah beres.
Cowok beralis tebel itu ga tau ini tuh termasuk kasus yang anti-klimatik apa engga.
Tapi intinya... Dia seneng akhirnya ini semua bisa selesai, biarpun Hongjoong ga turun tangan secara langsung buat ngebunuh orang-orang ini dan lebih banyak bantu ngeberesin dan ngatur flow defense mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...