Hide And Seek

8K 1.5K 579
                                    

MAJOR! JOOKYUN

Pestanya ditunda di chap depan ges :")































-------------------------------------------------

"Atas nama kak Mina!" Jooheon manggil nama pemesan sambil dia naro cup kopi di meja buat ambil pesanan

"Joo.. Kalo udah selesai bantuin ke kasir sini ya"

"Okee.." Jooheon nyaut dan lanjut finishing call buat pesanan-pesanan yang udah jadi

Berhubung ini jam makan siang, ga heran sih kenapa jadi rame. Soalnya... Manusia jaman sekarang emang lebih butuh kafein daripada karbohidrat :")

Karena antreannya panjang, jadinya kasir dibuka jadi dua jalur, dan ada dua orang juga yang ngebantuin buat nyatet pesenan sebelum pelanggan maju ke meja kasir, biar minumannya bisa lebih cepet dibuat.

Dan itu lah kerjaan Jooheon sekarang

"--latte grande, mau ditambah extra shotnya?"

"Engga, itu aja, makasih"

"Oke.. Pesanan atas nama?"

"Kian"

Si barista langsung nulis di cup itu dan ngasih ke kasir yang udah kosong, "kak Kian, bisa langsung ke sini ya" dia ngasih gestur biar si pelanggan pindah ke depan kasir.

"Siang, bisa dibantu untuk pesanannya?" dia nanya sambil ngambil cup yang masih baru buat nulis pesanan

"Ice americano, 8 shots"

Jooheon langsung ngeliat ke arah orang yang mesen itu. Antara kaget sama pesenannya dan kaget gegara ada suara berat yang familiar di cafe tempat dia kerja.

Ngeliat Changkyun berdiri di sana dengan bmuka capek, kaos oblong putih yang keliatan kusut dan sweatpants item, ngnebuat si barista nanya balik, "...jadi, ada kerjaan apa hari ini sampe minta 8 shot?"

Si hacker ngusap mukanya kasar, "Remember the 20 monkeys?"

Jooheon ketawa, "Gimana kalo minuman manis aja?"

Changkyun ngangguk singkat, "Make it the same as you made before."

"Sure.." Jooheon langsung nulis nama di cup itu dan ngasih ke kasir, "silahkan bisa langsung pembayaran di sini ya kak"

3 pelanggan kemudian, akhirnya antrean udah ga terlalu padet, dan para barista udah bisa langsung fokus buat ngeracik minuman.

Kayak kerjaannya di awal, dia kebagian buat finishing call.

"Atas nama Changkyun!"

Cowok yang daritadi nungguin minumannya langsung jalan ke meja buat ngambil orderan dan sebelum si barista balik buat ngambil minuman lainnya, Changkyun buru-buru nanya, "Your shift finished at 4 right?"

Jooheon ngegeleng, "oh, engga. Jam 2 udah selesai." dia ngejawab

"Kok beda?"

"Kita buka lebih pagi, makanya jam shiftnya juga ganti." si barista ngejelasin singkat, "ada apa ya?"

"Jooheon, black ice tea sama hazelnut lattenya done!"

Karena udah keburu dipanggil sama barista lain, Changkyun buru-buru ngomong, "let's talk after you finished your shift."

Bingung sih, tapi Jooheon tetep ngangguk, "...oke"

--^^--

Berhubung masih ada beberapa hari lagi sampe mereka bakal ke Surabaya ngehadirin acara tunangan Jihoon sama Hyunsuk, jadinya ini dimanfaatkan Eunwoo buat ngajak Xiaojun ketemu berduaan.

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang