Karena Changkyun langsung minta ngadain urgent meeting sama Jihoon juga, Hongjoong langsung ngabarin 'klien'nya itu
Dan mereka langsung flight ke Surabaya, ke rumah pribadinya Jihoon.
Hyunsuk juga ke Surabaya, dia sebenernya ga ngerti kenapa harus ikut tapi yaudah... kali aja emang penting, ya kan? :')
Jadi di sini lah mereka sekarang, ngumpul sama anak-anaknya Hongjoong buat meeting dadakan.
Asahi ngeliat Changkyun yang dateng sambil ngebawa ransel gede di pundaknya, "keliatannya berat ya"
Si hacker ngangguk, "banget.Tapi semua harus dibawa"
"Lagian tadi kan udah ditawarin buat dibawain sama orang gue, lu nolak" Hongjoong nyaut
Wheein ngedeketin mukanya ke Hongjoong terus ngomong pelan, "nanti ga keliatan keren, ege"
"Terus dengan dia bawa tas segede gitu, emangnya keren? Kan engga juga"
Changkyun nunjuk Jongho yang ngomong gitu, "Siapa sih yang ngajak dia kesini?"
Hwasa ngelirik Changkyun, "lah, lu bilang harus ada perwakilannya kan di tiap kota. Lu pilih deh, dia apa Chuu?"
Ga bisa jawab, Changkyun akhirnya langsung naro tasnya di kursi, dan ngebuka tas ranselnya buat ngeluarin banyak berkas-berkas
Jaehyuk ngeliatin kertas-kertas yang cuma di staples, ditumpuk dan dikaretin doang sama Changkyun, "... kayak ngeluarin kertas buat bungkus gorengan ya"
"Ini kenapa ga pake amplop coklat sih? Biar keliatan lebih profesional" JIhoon ikutan komplen
"Duh, jan banyak bacot deh.. Berkas sebanyak ini, gue ga ada waktu masukin ke amplopnya--lagian gue juga ga nyetok di rumah amplop coklat"
Karena seumuran dan udah kenal lumayan lama, mereka udah mulai nganggep Jihoon dan yang lain kek temen aja gitu. Ga ada sungkan-sungkan lagi :")
"Nanti gue buka fotokopian deh" Jongho tiba-tiba nyaut, "nanti lu beli amplopnya di tempat gue aja kak--"
"Tolong. Jongho..." Seonghwa motong omongan si mahasiswa, "ini ada hal lebih penting yang harus dibahas, jangan ngomongin prospek bisnis dulu"
"Yuk, mulai yuuk!" Hyunsuk ngomong rada kenceng, "katanya ada yang urgent kan? Ayo cepetan diomongin"
Ctak!
Changkyun ngelepasin karet dari tumpukan berkas itu, terus ngomong, "so... Seonghwa is marked as a target."
"Targetnya siapa nih?" Mashiho nanya, biar lebih jelas aja
"E.T lah" Jihoon ngejawab
"Mereka bakal nyoba buat nangkep Seonghwa--"
"Wah... Safety-nya harus ditingkatin berarti" Hyunsuk ngerespon
Changkyun ngangguk dan ngejentikin jarinya, "we know. We could easily hide Seonghwa, since... it's our job anyway, but!"
"Duh, jangan dipotong-potong gitu deh, sakit perut nih gue nungguinnye" Jongho sebel sendiri -_-
"Tapi kalo mereka ga bisa nangkep Seonghwa, mereka bakal nangkep Hyunsuk."
Hyunsuk ngebuletin matanya kaget. Dia sampe lupa teriak saking kagetnya :(
"Wah... Kemana-mana salah, ini sih" Jaehyuk ngehela nafas panjang
Seonghwa ngetuk-ngetukin jarinya di meja, alisnya ngerut. Nimbang-nimbang mana yang lebih 'baik'
"So... Who's gonna get inside the trap?" Changkyun nanya lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fiksi Penggemar"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...