"Cari dua orang ini. Nanti mereka bakal ke Las Vegas"
Cowok di depannya yang pake serba item, ngebuka kacamata itemnya, dan ngeliat dua foto yang disodorin sama cowok dengan rambut rapi itu ke arah dia, "mereka siapa?"
"Nakamoto Shun dan Huang Zhonghao. Mereka anak buah keluarga Hwang."
"Keluarga Hwang?"
"Iya. The government mercenaries."
"Terus? Kalau udah ketemu?"
Cowok yang lagi duduk, ngeliatin orang di depannya, "make a good use of your knife, and slash them" (pergunakan pisaumu dengan baik dan potong mereka)
Cowok itu make kacamatanya lagi, "if they are the government mercenaries. I can't stand a chance--"
"DON'T QUESTION ME!"
Dia ngelipet dua foto cowok itu dan ngomong ke bosnya, "or what?"
Si 'bos' ngelirik suruhannya, "or say goodbye to your Joker"
--^^--
"Everything is ready" Moonbin lapor ke Sinbi
"Bagus. pastikan semua jangan ada yang lengah" Cewek itu ngebales cepet, "pastikan semua alat komunikasi berfungsi."
"Roger!"
"Changkyun?"
"Ya, aunty?" Changkyun ngebales ga kalah cepet
"Gue butuh elu buat ga tidur malem ini, karena bakal banyak yang harus diperhatikan. Lu mau tetep kerja dari rumah atau ke rumah gue dan standby bareng Hongjoong?"
"Dari rumah aja, aunty." si hacker ngejawab yakin, "perlengkapan lebih lengkap di rumah"
"Oke..."
"Nanti gue kirimin makanan, kyun" Seonghwa ngasih tau temennya, biar semanget aja gitu kerjanya :)
Tapi Sinbi malah ketawa, "Hwa! Joong ngambek nih denger lu ngomong gitu--"
"Siapa yang ngambek dah?!" Hongjoong langsung ngelak ga terima
"Joong juga mau dikirimin makanan!"
Changkyun geleng-geleng kepala doang merhatiin temen-temennya. Heran deh, bucin ga bisa ditahan sama sekali -_-
--^^--
"Siapa yang bawa mobilnya nanti?" Jongho nanya
Yeosang ngeliatin orang yang bakal ngejalanin misi. Dia, si kembar sama Xiaojun, "Hendery kayaknya sih. Kandidat paling bener cuma dia soalnya"
"Lu ga bener soalnya ya?"
"Kurang ajar!"
"Bar di Las Vegas bagus-bagus kagak?"
"Kalo gue udah masuk bar, ga mungkin kita masih telponan, ho.. Berisik pasti di dalem"
"Dih tergantung jamnya kak" Jongho malah ngoreksi omongan pacarnya, "kalo masih jam 10 sampe tengah malem tuh masih pada belom mabok soalnya, belom berisik banget"
"Gue perhatiin, lu jago juga ye... Punya bar di mana lu?"
Jongho ketawa, "Tar mau beli saham bar yang kemarin jadi tempat misi. Barnya bagus anjir!"
"Boys..." Moonbin jalan kearah mereka
"Ho, gue tutup dulu telponnya, bye!"
"Bye!"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...