"Jadi... Mau ngomongin apa ya?" Sunoo nanya pas dia baru sampe dan udah ditunggu sama Hongjoong dan Sunghoon
Apa ada yang kemasukan setan lagi? @.@
"Di sini gue cuma mau ngejelasin beberapa hal aja. Ini berhubungan sama Sunghoon dan... banyak hal sebenernya"
Cowok berambut pink itu bingung, "tapi kan aku ga ada urusannya sama kak Sunghoon"
"Oh believe me you have." Hongjoong ngebales sambil senyum tipis, "ini semua berhubungan sama E.T Corp."
Sunoo masih ga paham, "i don't know what is that."
"Doyoung.. Keluarganya ada hubungan ke E.T Corp."
"Oh oke.."
"One of his fam enemies"
"Damn!" Sunoo ngebuletin matanya kaget, "ada banyak?!"
Hongjoong ngegidikin bahunya, "well, banyak yang mau ngejatuhin keluarganya"
Sunoo ngangguk doang, ga ngerespon apa-apa lagi
"So... Sunghoon pernah dipaksa untuk kerja dibawah E.T Corp"
"Internship?"
Hongjoong nahan ketawa, ni anak pikirannya polos banget, "Nope. But as their weapon"
"Maksudnya?"
"Sunghoon pernah hampir ngebunuh orang yang ngebully Jokernya. E.T tau itu, dan nawarin buat barter"
"Jadi dia yang ngebunuh bukan kak Sunghoon?"
"Nope." Hongjoong ngegeleng, "dia nawarin bakal nutupin kasus itu kalau Sunghoon mau jadi pembunuh bayaran mereka"
"...Oke?"
"Kalo ga, Jake yang bakal dibunuh. He reached out for help to one of my kid. Now he's under my wing."
"Berapa orang ayng udah dibunuh?"
"Sekitar 730 oran--"
"DAMN!"
Sunghoon yang daritadi diem, nengok ke Sunoo, ngeliatin cowok itu sepet.
Sunoo yang refleks ngomong gitu, langsung nunduk, "I'm sorry. I'm sorry... It was just a thought--"
Sunghoon ngebales datar, "Iya gapapa--"
"Engga! Serius" Sunoo mencoba ngasih tau alesannya, "it was just a thought that i blurted out"
"Iyo, karepmu" (iya terserah)
"Serius, sumpah! Ga ada maksud negatif lho aku ngomong gitu--"
"Nanti kita tanya ke kak Joong sama anak-anaknya yang lain ya, gimana maksudmu ngomong gitu--"
"Oke!" Sunoo ga keberatan, "silahkan diputer ulang.."
Sunghoon nengok ke Hongjoong, "mas denger sendiri toh? Dia tadi bilang apa"
"I--"
"Aku tuh bilang kek.. 'Wah!' gitu lho! Kayak... Daaamn"
Sunghoon ngeliatin Sunoo serius, "Nope."
Hongjoon mijit pelipisnya, ini gimana nyetopnya? Dia ngomong aja ga bisa -_-
"Serius.. Kek.. Waah kok keren--"
"Ora! Ora.. Ora ngono" (engga gitu) Sunghoon ngegeleng, "kamu mau tau tadi kamu ngomongnya kayak gimana? Mau tak ulang?"
"Coba gimana emang?"
"DAMN!" Sunghoon nyontohin ulang
Sunoo ngegeleng sambil ngeliatin Hongjoong minta pembelaan, "ga.. Ga gitu kan kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Hayran Kurgu"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...