"Tuman sih" (Kebiasaan sih) Dongju langsung ngomong gitu pas ketemu anaknya yang baru selesai ditangani dokter
Ravn sendiri lagi ngurus administrasinya Jay, jadi ga ada tuh yang bisa belain Jay dari mulut mamanya :')
Untungnya ga ada Jungwon, tuh anak lagi pergi beli makan buat mereka semua
"How could i know if they are bad people?" dia mencoba membela diri
"Utekmu dipake, jangan dipajang wae" (otakmu dipake, jangan dipajang aja) Dongju nyautin lagi
Nada bicaranya Dongju tuh emang ga ngegas, cuma kata-katanya yang bikin mental orang nge-down :')
Sambillanjut ngupas jeruk buat anaknya, Dongju ngelanjutin, "Orang tuh ya... Sebodoh-bodohnya, pasti punya common sense."
Jay manyun doang. Ga mau ngebales omongan emaknya
"Nyoh, makan" Dongju nyodorin jeruk yang udah dikupas ke Jay
Dia nurut aja, ngambil buahnya dari mamanya dan mulai makan.
Cklek!
Pintu ruang kebuka, terus Jungwon masuk sambil nenteng kantong kresek isi makanan.
Dongju ngeliat anak yang lebih muda itu, "beli apa jadinya, Won?"
"Fast food. Abisnya aku bingung mau beli apa" Jungwon ngasih tau, "aku ga tau makanan yang enak daerah sini tuh dimana, jadi cari aman aja deh"
"Oh.. Yaudah kalian makan dulu sana, udah pagi ini.. Nanti baru pulang, langsung tidur" Dongju ngomong ke dua anak itu
Jungwon ga ngasih respon apa-apa, dia cuma ngeluarin box makanan itu dan ngasih ke Jay, terus ngasih ke Dongju, "bun.."
Dongju ngeliatin doang, terus ngebales, "kalian makan aja duluan"
Jungwon ngedip-ngedip bingung, "Buna ga makan?"
"Nanti aja, sama si om"
Ngeliat mamanya ga makan, Jay malah ngoper box makanannya ke Dongju, "ma"
Dongju ngeliatin anaknya sambil nautin alisnya bingung, "opo?"
Jay masang muka melas, "suapin...Tanganku sakit--"
"Yang kena bacok tangan kirimu." Dongju langsung nyemprot balik anaknya
Belum selesai, Jungwon ikut nambahin, "kakak makan pake tangan. Yang dijahit tadi kan lengan. Ga ada hubungannya."
Jay kesal! >:(
--^^--
Pas di dalem ruangan, Sangyeon ngebiarin Hyunsuk lari ke arah peti. Sementara dia langsung belok dan duduk di sebelahnya Jacob sama New
"Kamu ga nganter Hyunsuk ngeliat Hanbin dulu, kak?" New nanyain suaminya
Sangyeon ngegeleng, "gapapa, nanti juga bisa kok.."
Sementara itu, Hyunsuk langsung nyamperin Jihoon yang berdiri di depan peti bapaknya. Diem aja gitu ngeliat ke dalem peti.
Ga nangis, ga apa. Cuma diem kayak bengong doang, sesekali dia masukin tangannya ke peti, kayak ngebenerin posisi sesuatu di dalem peti
Hyunsuk langsung ngelingkerin lengannya ke Jihoon, "yang kuat, hoon.. Seenggaknya Om Hanbin udah tenang"
Grep!
Jihoon langsung narik tangannya Hyunsuk dan ngebawa dia ke ruang istirahat untuk keluarga di belakang ruangan itu.
Hyunsuk awalnya ngira itu gudang, tapi ternyata kayak kamar hotel buat keluarga :')
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfic"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...