"Semua udah tau?" Jeongwoo nanya temennya yang berbaring di ranjang, sementara dia duduk di kursi belajarnya Haruto
Temennya ngegeleng, "Ko inyo sama papi belum tau kalo aku... udah tau.... Kayaknya." Haurto ngebales pelan, agak ga yakin juga sama jawabannya
Jeongwoo bingung mau nanggepin apa lagi. Jadi dia mending nanya, "terus rencanamu selanjutnya piye?"
Haruto duduk di ranjang, terus ngeliatin temennya, "Aku ki ga mau asal memutuskan. Ga mau gegabah, tapi aku juga ga tau mana yang bener mana yang engga"
Karena mereka seumuran, dan sama-sama lagi mengalami fase 'pencarian jati diri', Jeongwoo paham banget maksudnya Haruto
Mereka sekarang mungkin bisa dengan gampang nge-claim semua pilihan mereka itu yang terbaik, tapi kalo ternyata bukan? Gimana?
Waktu ga bisa diputer balik, dan semua udah terjadi.
"Kamu mau kasih tau kokomu kalo kamu udah tau?"
Semua orang yang tau mereka kakak adek selalu ngira Haruto sama Doyoung engga pernah sedeket itu.
Mereka jarang keliatan bareng di luar. Haruto sama Doyoung di rumah juga ga pernah berantem
Mereka ngerti boundary masing-masing, makanya ga pernah sampe clash.
Harusnya, dengan sifat-sifat mereka yang sama sama 'adem', lebih gampang dong ngomongin ini sama Doyoung dibanding sama Jihoon?
Engga juga :)
Haruto lebih gampang buat ngomongin hal ini sama Jihoon soalnya koko sulungnya itu emang lebih suka nyelesein masalah secepatnya.
Beda sama Doyoung yang masih harus liat-liat situasi dan keadaan baru ngelurusin masalahnya pelan-pelan.
Sebanyak itu yang terliintas di otak Haruto, yang keluar dari mulutnya cuma, "Mboh" (ga tau)
"Kataku sih mending jujur.. Daripada setengah-setengah. Kamu aja ga suka kalo tau dari orang lain, kokomu juga sama pasti"
Setelah dipikir-pikir lagi, emang ga ada jalan keluar yang mulus sih.
Jadi pilihannya ya.. Jujur sekarang atau terpaksa harus jujur nanti.
Haruto ngangguk, "nanti aku omongin kalo ko inyo udah pulang"
Jeongwoo ngangguk, terus ngulurin tangannya buat nepok pundak Haruto, "kalo butuh apa-apa, bilang aja ke aku. jangan diem-diem aja"
Pas ngomong gitu, Haruto baru inget, "sek, kowe bukannya ngajak mas Yoshi pergi hari ini?"
--^^--
"Mereka bener-bener mempekerjakan semua orang buat jadi bawahan. Ga ada skill khusus yang harus dimiliki." Hongjoong ngasih tau
"Makanya bego ya.. Sampe ga bisa bedain mana sniper mana orang biasa kayak aku" Jiwoo nyautin
"Engga.. Maksud gue.." Jongho ikut nimbrug, "kalo misalnya ga punya skill ya gapapa, tapi emang ga ditraining sama sekali apa? Sampe segoblok itu banget?"
"Kalo lu training orang untuk dapet skill tertentu, mereka harus keluar uang lebih banyak, belum lagi berarti orang itu ga bisa langsung terjun. Ada waktu yang kebuang" Wheein ngebales
"Dan dari cara mereka yang langsung pake dukun, kita semua bisa menyimpulkan kalo, mereka semua maunya selesai cepet." Mingi nambahin
"Gue butuh orang yang bisa masuk jadi bagian dari mereka, tanpa dicurigai"
"Who do you think would fit right in?"
"Gue udah pasti ga bisa ga sih? Gue paling jadi korban yang bakal dijual" Hwasa ngomong dengan 'tau diri'nya :")
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...