Bawa Santai Aja

11.8K 1.9K 1.1K
                                    

Jeongwoo ngeliatin kakaknya yang lagi ngobrol sama 'tunangan'nya dari samping.

Dia ga begitu percaya sama cowok itu. Soalnya proses tunangan mereka aneh banget. Terlalu... cepet?

Tapi kakaknya mana berani nolak keputusan orang tua mereka? Jeongwoo tau sifat kakaknya yang ga enakan, makanya dia makin ga tenang ngebiarin kakaknya kalo berduaan doang sama orang itu

Puk!

"Jangan ganggu kakakmu"

Jeongwoo ngelirik mamanya, terus balik merhatiin kakak dan 'tunangannya', "aku ga ganggu, aku ngeliatin doang"

"Sama aja kamu ngeganggu mereka ngobrol"

"Dari mananya aku ngeganggu? Aku ga nimbrung kok. Aku juga diem aja" Jeongwoo ngebales

"Yaudah kalo kamu diem aja, sana ke depan, biar bisa kenalan sama yang lain"

Jeongwoo sama sekali ga minat, "kalo mama sama papa ga maksain pertunangan kakak..." dia nengok ke mamanya lagi sambil senyum ngeselin, "mungkin aku ga bakal curiga ke cowok itu"

"Park Jeongwoo!"

Suara mamanya yang agak keras, malah kedengeran sama kakaknya Jeongwoo sampe cewek itu nengok dan ngeliat adeknya, "Jeongwoo?"

Jeongwoo malah nyengir balik ke kakaknya, "Hai, Park Chaewon"

Cewek itu geleng-geleng kepala sambil nahan senyum, "lengkap banget... Sini!"

Jeongwoo ngeliatin mamanya dengan muka songong sebelum nyamperin kakaknya. Si anak SMA itu berdiri di sebelah Chaewon, naro tangannya di pundak kakaknya, "kenapa ga di dalem aja sih ngobrolnya, di luar sini banyak nyamuk"

Tunangan kakaknya ngelirik Jeongwoo, terus dia ngomong, "Kayaknya tadi saya udah minta ijin untuk ngobrol sama Chaewon berdua... Jadi bisa tolong pergi?"

Jeongwoo mulai kesel, kok ini cowok sengak banget?! -_-

Chaewon langsung ngebela adeknya, "kan ini adikku. Kalo nanti kita nikah, kamu pasti ketemu dia lagi"

Jeongwoo ga jadi marah. DIA MAU SOMBONG LAGI! :D

"Inget tuh! Kalo jadi nikah!" Jeongwoo ngulangin, "kalo ada yang keberatan, bisa ga jadi nikah"

"Youngsoo."

3 orang yang lagi ngumpul itu sama-sama noleh ke belakang dan ngeliat bapak dari tunangan Chaewon, yang namanya Youngsoo, manggil anaknya.

"Ya?" Youngsoo ngerespon

Bapak-bapak itu ngasih kode ke anaknya untuk ikut sama dia. Jeongwoo cumamerhatiin aja gerak gerik mereka berdua. Kepo dia tuhh :(

"Chaewon, aku tinggal sebentar"

Cewek blonde itu ngangguk, "iy--"

"Lama juga gapapa!" Jeongwoo motong omongan cowok itu sambil ngerangkul kakaknya, makin songong :')

"Ck!" Youngsoo ngedecak doang terus ninggalin mereka dan ngikutin bapaknya

Jeongwoo ngelepasin rangkulannya dari Chaewon, terus nanya kakaknya, "kakak suka sama dia?"

"Jangan ngomong aneh-aneh deh" Chaewon ngebales

"Mau ga kalo pertunangannya dibatalin?"

"Mau lah" Chaewon ngebales semanget terus ngeliatin adeknya, "kamu punya rencana apa?" dia ngeliatin Jeongwoo penuh harap

Jeongwoo geleng-geleng, "belom kepikiran apa-apa sih. Baru juga nanya kan?"

"Ish!"

--^^--

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang