Attempt

7.8K 1.6K 339
                                    

MAJOR! KSeung
WARNING! Selfharm

Yang ga suka bisa diskip aja yaaa...
Ini harus diselesaikan untuk bisa maju ke plot berikutnya huehue :")
































------------------------------------------------------

Yuki sama Riki rasanya lega banget pas mereka balik ke flat tempat Yuki tinggal, terus ngetok pintu unit di sebelahnya, dan ga lama Tonari-san ngebuka pintunya.

Emang sih cowok tinggi itu keliatan lebih lesu dibanding biasanya. Kantong matanya juga lumayan item, mungkin ga bisa tidur. Mana matanya merah banget lagi @.@

Jadi ga pake lama, Riki langsung ngajakin si cowok tinggi itu buat makan bareng di flatnya Yuki.

Si cewek itu bersyukur dia ngajak Riki, soalnya cowok yang lebih muda ini tuh bisa ngebujuk Tonari-san buat makan bareng di flatnya.

Jadi, di sini lah mereka bertiga. Dudu ngeliilingin meja bunder yang ada di flatnya Yuki, sambil nungguin daging dan sayur di pot mateng.

Dan karena mood di flat itu agak hening, Yuki ngelempar pertanyaan ke Riki, "Riki... Daigakusei ni natta, dou?" (gimana rasanya jadi mahasiswa?)

Sebenernya pertanyaannya agak ga masuk akal sih, soalnya kan Riki udah beberapa bulan masuk univ :")

Tapi gapapa, Riki tau Yuki berusaha nyari topik biar bisa ngobrol, "Omoshiro sou!" (Menarik sih!) dia ngejawab gitu, sebelum ngelanjutin, "ne, shitteru? Kyou.. kurasu ni..." (Eh tau ga? Tadi, di kelas...)

Kei ngedengerin doang obrolan dua mahasiswa di depannya ittu. Ga terlalu tertarik, tapi masih terus ngedengerin.

Sesekali dia ngeliat hotpot yang udah mau mendidih itu. Wanginya udah mulai kecium, tapi entah kenapa ga ada rasa tertarik buat nyobain.

"--sumaho ga nai!" (handponeku ga ada!) Riki ngomong dengan penuh penekanan

"EH?!!" Yuki panik, "doushou?!" (terus gimana?)

"Tomodachi ga, sumaho o kashita" (temenku minjemin hapenya) Riki ngeluarin hape warna putih dari kantongnya, "Heeseung nii denwa shita ga.. toranakatta" (aku nelpon kak Heeseung tapi ga diangkat) dia ngedengus, "bahkan sampe barusan aku telpon pun tetep ga diangkat!"

"Eh? Nande?" (kenapa?)

"Heeseung nii, mishiranu denwa bango o mittara..." (Kak Heeseung, kalo ngeliat nomor telpon ga dikenal..) Riki nyilangin tangannya, "zettai denwa ni demasen deshita" (Udah pasti ga bakal diangkat telponnya)

Yuki ketawa ngedenger Riki yang biasa ngomong informal, tiba-tiba ngomong sopan, "nande kyuuni tennei go tsukau?" (kenapa tiba-tiba ngomongnya jadi pake kalimat sopan?)

Riki ngedorong bahunya Yuki, "warauna!" (ga usah ketawa!)

Makin dilarang, ketawanya Yuki makin kenceng dan melengking, "Ahahahaha! Rikiiii Ahahahaha!" Yuki sampe ga bisa ngomong apa-apa kecuali manggil nama si cowok yang lebih muda sambil ngakak

Riki sampe masang muka melas dan nengok ke Kei, "jistu... okashii kune da ne" (sebenernya... ga begitu lucu kan ya?)

Kei ga ketawa sampe kayak Yuki, cuma dia ngasih senyum tipis doang. Entah karena bener-bener kebawa sama cerita apesnya Riki, ato cuma formalitas aja, ga ada yang tau.

"Eh! Niku wa mada... kichin ni!!" Yuki baru keinget ada yang ketinggalan di dapur, dia nepuk pundaknya Rikii, "chotto tetsudatte kure..." (tolong bantuin dong)

"Hai! Hai!" (Iya iya) Riki naro hape temennya di meja, terus dia berdiri

Sementara dua orang itu pergi. Kei duduk sendiri di ruang tamu, sambil ngeliatin hape di atas meja.

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang