MAJOR! Sunoo
A lot of supranatural scenes
Kalau ga suka, di-skip aja, tunggu chapter depan :))------------------------------------------------
Sunoo udah balik lagi ke Jepang. Dijemput sama orang suruhannya Miya, langsung ke Osaka.Dia dianter sampe ke flat. ornag suruhannya Miya nunggu di bawah dan ga kemana-mana sampe lampu flat Sunoo nyala, baru abis itu mereka tinggal.
Cowok rambut pink itu langsung ngabarin orangtuanya kalo dia udah sampe dengan selamat di flatnya yang di Osaka.
Dia juga ngabarin temen-temen lainnya, sebelum siap-siap mandi.
Flat yang ditempatin sama Sunoo jauh dari kata sederhana. Apalagi untuk ukuran anak kuliahan.
Dan karena flat dia lumayan gede, jadinya dia sering ngebiarin temen-temennya nginep di flat.
Lumayan ada yang nemenin :"3
Drrt!
Baru aja dia mau masuk kamar mandi, hapenya geter. Sunoo ngambil hapenya dan ngebawa masuk ke dalem kamar mandi.
Ternyata bapaknya nelpon. Cowok itu nautin alisnya, ada apa nih kok bapaknya nelpon?
Tapi dia tetep ngangkat telponnya, "moshi-moshi"
"Sunoo"
"Yaaa?"
"Udah sampe flat?"
Sunoo naro hapenya di wastafel dan mulai ngebuka baju sambil ngebuka keran di bathtubnya.
Dia lagi pengen ngerendem, badannya pegel-pegel naik pesawat lama-lama @.@
"Udah, kan udah ku chat barusan... Pasti belum baca!" Dia nuduh bapaknya duluan
"Oh ya?" Bapaknya balik nanya, "tokoro de... Nanika atta no ka?" (ngomong-ngomong. ada sesuatu?)
"Hm?" dia makin bingung, "iie.. doushita" (engga. Kenapa?)
"Yang kamu bantu kemarin itu siapa?"
"Adeknya temen"
"Temen.. beneran?"
"Iyaaa"
"Bukan yokai?" (setan)
"Bukaaan" dia masuk ke bathtub pas airnya udah hampir menuhin setengah.
"Oh, yaudah. Hati-hati. Masih doa sama mama kan?"
"Masih, tiap malem. Papa tenang aja"
"Mana bisa tenang kalo anak papa berurusan sama gituan?"
Sunoo ketawa cengengesan, "ehehe, i love you too pap!"
"Hmm.." bapaknya ngerespon gitu doang sebelum nanya, "kamu lagi kurang uang ya?"
"IH! Ini seriusan bukan mau minta uang!"
"Jadi ga mau ditransfer?"
"Ya mau sih kalo papa ga keberatan"
"Halah dasar!" Bapaknya ngebales cepet, "yaudah nanti ya, papa makan malem dulu, kamu juga jangan lupa makan. delivery aja. Jangan keluar malem-malem"
"Iyaa~"
--^^--
Sunghoon ga ngerti kenapa tiba-tiba dia ditarik sama sepupunya Jake dan Heeseung buat ke apartmentnya Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfic"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...