Reaction

10.8K 1.8K 538
                                    

"Meimei ditaro di bagasi?"

"IYAAA!" Nako ngadu ke bapaknya lewat telpon, pas kakaknya naik ke atas dan ke flatnya Yuki.

Padahal dia harusnya masih kerja, tapi sikap keluarganya ga bisa dibiarkan! >:((

"Emang dibolehin sama gege?" Suaranya Winwin tiba-tiba nimbrung, penasaran aja dia @.@

Nako ngelirik Xiaojun dulu sebelom ngejawab pertanyaan emaknya, "Iyaa! Gege juga ngebolehin! Hidoi!" (Jahat)

Xiaojun nelen ludah pas dialiatin adeknya sengit gitu, "Ya paling aman di bagasi, mei"

Nako udah mau ngelempar gunting yang baru dia bersihin tadi, tapi jidatnya keburu ditahan sama Hwasa terus tangannya dipegang, "Sabaaar! Sabaaar!"

"Kok bisa paling aman di bagasi? Emang di dalem mobil kurang aman?" Winwin nanya lagi

"Ya di dalem mobil kan dempet-dempetan, masa meimei dempet-dempet sama orang baru?"

Pas Xiaojun ngomong gitu, Yoshi langsung jadi ikut canggung. Secara ga langsung dia kan yang dimaksud? :")

Ya sama Sunghoon sih, tapi tetep aja! Yang lagi ada di sini dan ngedengerin telponan ini kan cuma dia sekarang :((

"Yaelah ribet pake segala taro di bagasi... Meimei kan kecil, taro aja di asbak bawah AC--"

"PAPAAA!" Nako protes lebih kenceng, "Papa harusnya belain aku!"

Tok! Tok!

Karena suasana flatnya Yuki udah rame semenjak kedatangan cewek kecil dan 2 cowok lainnya,

"Yangyang sama Jongho pasti itu" Wheein langsung jalan ngebuka pintu flatnya Yuki

"Heh! Minta ijin dulu bego, kak!" Wooyoung nunjuk cewek yang punya flat itu, "lu baru juga berapa jam di sini udah berasa hak milik--"

"Ih dia suruh gue anggep rumah sendiri, yaudah.. Gue mah orangnya nurut--"

"TAI!"

"Dah buka aja gapapa, aku cape bolak balik"

Ya ga salah juga sih jawabannya cewek itu. Daritadi dia udah ngebuka pintu berapa kali coba? @.@

Cuma ya... Gimana ya?

Ga tau ah! Heeseung pusing kelamaan bareng orang-orang absurd gini -_-

Cklek!

Si kakak beradek yang udah ditunggu sama yang lain, berdiri di sana, Wheein langsung nanya, "udah kelar semua? Langsung pulang nih?"

Yangyang sama Jongho sama sama ngeliatin Wheein terus protes, "Belom juga ngaso.. Tar dulu kek!"

"Ye kan gue nanya, anjing!"

"Ini yang punya rumah mane sih?"

"Hai! Hai!" (Iya! Iya!) Yuki ngelambaiin tangannya dari ruang tamu yang langsung keliatan ke pintu

Jongho senyum terus nanya, "boleh bagi minum ga? Kalo bisa yang dingin, aus nih, hehe"

Jake yang daritadi udah parno banget, sekarang makin bingung, "ini sebenernya kita di situasi genting atau engga sih?"

"Oh iya, betewe... Orangnya Aunty Miya lagi perjalanan ke sini, jadi kalian siap-siap aja. Tapi yang harus ikut bareng gue... Yoshi, Heeseung sama Jake"

"Kenapa harus?" Heeseung nanya curiga

"Soalnya lu bertiga harus pulang cepet. Jadi ya... Sama gue" Yangyang ngebales santai

Tapi ngeliat mukanya Heeseung masih agak kurang percaya, Jongho nambahin, "Tenang aja, lu ga bakal diapa-apain sama kokoh gue... Dia lemah--"

"KEW!" (anjing!)

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang