Shock

8.7K 1.6K 978
                                    

Cklek!

"I'm home"

"Chan, can you help me?"

Ngedenger balesan suaminya dari ruang keluarga, si dokter hewan itu buru-buru ngelepas sepatunya dan lari ke dalem rumah, taut Seungmin kenapa-napa.

"What?! What's wrong?!"

Bangchan ngeliatin sekitaran ruang tengah sampe dia ngeliat Seungmin telentang di lantai sambil dipeluk sama cowok yang jauh lebih tinggi, "Heeseung?"

Dia jalan makin ngedeket dan mencoba ngeliat muka orang yang meluk suaminya itu, "Wait? Is this really Hees--?"

"Just pull him off first before asking! I'm dying!" Seungmin sewot

"Oh right!" Si dokter hewan itu berusaha ngelepasin pelukannya Heeseung dari Seungmin.

Tapi semua itu ga berjalan mulus, tangannya Heeseung megangin leher jaket mamanya. Jadi pas ditarik sama Bangchan, Seungmin ikut ketarik juga :")

"Bajuku!" Seungmin ngeliatin kemejanya yang ditarik sama Heeseung

"Aiish!" Heeseung ngamuk pas dia dipaksa ngejauh dari Seungmin

Tapi Bangchan ga peduli, "Yo Heeseung, get your shits together! You are crushing your mom!"

Ngedenger itu, Heeseung langsung lemes, terus dia cemberut, "Aku sama dia sama sama ditinggal mama kandung"

Bangchan bingung, "Kenapa nih?"

Seungmin yang bisa ngeliat muka anaknya dengan jelas langsung fokus ke matanya Heeseung yang merah, "are you drunk?"

Heeseung buru-buru nempelin tangannya di mulut Seungmin, "..'m not!" dia ngehela nafas, "just a bit tipsy, but still fully conscious--!"

"Kalo udah tipsy, ga mungkin fully concious!" Cowok Lembang itu ngomelin anaknya, "siapa yang ditinggal mama kandungnya?"

"Koki.." Moodnya Heesenug makin mellow, "dia tuh masih kecil, tapi sakitnya berat banget. Sampe ga kuat" matanya mulai berkaca-kaca sambil cerita, "And i feel bad saying something like that to Kei-san"

"Who's this Kei-san?" Bangchan nanya

"Papanya Koki" Heeseung ngebales, "dia kerja keras banget buat nyembuhin Koki tapi ternyata Koki meninggal" abis ngomong gitu, dia ngeliatin Seungmin, "mama juga dulu kerja keras banget dong ya buat gedein aku sama ade?"

"Iyalah" Seungmin bahkan ga ngelak lagi, "orang kamu sama ade sukanya kalo mama foya foya"

Bruk!

Bangchan sama Seungmin kaget bareng pas Heeseung tiba-tiba sujud di depan mereka berdua, "What's gonig on?!" si dokter hewan makin bingung

"A'a mau minta maaf soalnya emosiku naik turun banget akhir-akhir ini" Heeseung ngomong, "A'a juga minta maaf soalnya malah suka sama orang--"

"You can love freely, Heeseung" Bangchan ngasih tau anaknya buru-buru, tapi dia ga tau kalo Heeseung belom selesai ngomong

"--yang umurnya jauh lebih tua dari A'a dan udah punya anak."

Bangchan melotot, "WHAT DID YOU SAY?!"

--^^--

Pagi itu Jihoon udah di kantor lebih awal. Bukannya dia sengaja biar karyawan lainnya ada pessure buat dateng lebih awal dari jam masuk kantor, bukan..

Dia sengaja dateng pagi hari ini soalnya kata maminya Youngsoo mau ngomongin soal gedung yang masih mereka pake itu.

Dan karena ini berurusan sama gedung, Jihoon ga bakal rapat cuma berdua. Bakal ada juga perwakilan dari Gold Gleam yang dateng. Iya, Junhoe yang bakal ikut meeting bareng.

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang