TW// RAPE!
-------------------------------------------------------
Dari lantai dua, Yuta sama Miya ngeliatin Xiaojun, Yoshi sama Kei ngabisin orang-orang itu.
"Aitsura dare?" (mereka siapa?) Yuta nanya adeknya
"Bouryokudan" (geng/grup/sindikat)
"Nanno bouryokudan?" (grup apa?)
Miya ngegidikin bahunya, "fumei no bouryokudan" (grup ga dikenal)
"..Ah, souka?" (oh gitu?) Yuta ngangguk ngerti, "Kenapa ga kamu selesein sendiri?"
Miya ngelirik kakaknya, "Buat apa? Shun sama Nako juga butuh hiburan di sini"
--^^--
Grep!
Yoshi ngeliat orang yang tadi megang gagang badiknya.
"Hontou ni uminooya koroshitai?" (beneran mau bunuh orang tua kandung lu?)
BUGH!
Abis mukul kepala orang di depannya, Xiaojun teriak, "YOSHI, YARE!" (Bunuh!)
Ngerasa Yoshi ga bakal tega buat ngebunuh, Orang itu ngedeket, dan nantang Yoshi. Dia ngarahin ujung badiknya Yoshi ke dadanya, "korose!" (Bunuh coba!)
SRET!
Yoshi ngelepasin tangannya yang dipegang erat sama orang itu, "Te o fureruna!" (Ga usah nyentuh tangan gue!)
Sementara itu, Nako lagi nyeret kursi ke arah Mashiho, terus nepuk-nepuk cowok itu, "suwatte kudasai" (silahkan duduk)
Mashiho ngedip-ngedip bingung sambil ngeliatin cewek yang nawarin dia duduk dengan muka yang sangat friendly :")
"Hai?" (ya?) dia masih memproses semuanya, terus pas ngeh, baru deh Mashiho balik nawarin, "iie iie. Ladies first"
BUGH! BUGH!
Xiaojun nyeret badan yang udah ga bergerak itu ke samping, terus manggil adeknya, "Mei.."
"Ah! Shigoto da!" (ada kerjaan!) Nako ngomong terus ngelambaiin tangannya ke Mashiho, "jaa ne!" (duluan ya)
Mashiho ga sempet ngebales lagi, Nako udah keburu lari-lari kecil kearah badan orang itu dan tangan kanannya ngerogoh kantong celana belakangnya, ngeluarin gunting gede.
"MUSUKO WA MONSUTA MITAI DA, SHOHEI!" (Anak lu kayak monster, Shohei!)
Yoshi langsung ngebuka sarung badiknya dan langsung ngarahin badiknya ke leher orang di depannya
SRET!
Xiaojun nengok ngeliat Yoshi sekilas. Cowok itu ga langsung membabi buta ngebunuh 'bapak'nya.
Tapi Yoshi cuma nyayat sekali di bagian leher sampe darahnya muncrat kemana-mana. Mata tajem Yoshi terus ngeliatin orang itu sampe dia jatoh ke lantai
"Omae ikasumo, korosumo, ore no shidai da" (Terserah gue mau biarin lu idup atau mati) Yoshi ngomong dengan penuh benci, "ore no ryoushin janai. Itsumademo sou da." (Lu bukan orangtua gue. Dan akan terus kayak gitu)
"Kobe-san" Xiaojun manggil Kei
Cowok tinggi yang dari tadi sibuk ngabisin orang sendiri, nengok ke Xiaojun, "hai!" (ya?)
Xiaojun nunjuk bapaknya Yoshi pake linggis, sesekali darahnya netes ke lantai, "Korose" (bunuh dia)
Kei nunduk sedikit, "Kashikomarimashita!" (Saya mengerti!)
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...