Sanha ngeliat tanda-tanda vital dari Youngsoo yang makin sabil semakin mobil ambilans yang mereka naikin ngejauh dari tempat tadi.
"Aneh.. Semua tanda-tanda vitalnya kok jadi normal lagi?" dia ngegaruk kepalanya bingung
Ga begitu peduli sama apa yang diomongin cowok tinggi itu, Xiaojun nanya, "suguni korosu ka?" (langsung bunuh kah?)
"Terserah sih" Sanha ngebales, "mau nunggu sampe dulu baru lu abisin juga ga masalah. Atur aja mana yang menurut lu lebih gampang"
"Emang sebenernya ini bakal berenti di mana sih?"
"Tempat kerja gue" Sanha ngebales santai sambil nyengir
"Lu kerja di tempat lain selain sama kak Joong?" Xiaojun curiga, "Lu mau membelot ya--?!"
"KAGAK ANJEEENG!" Sanha nyaut cepet, "Udah kemaren gue dituduh katanya ngebunuh Yongha, sekarang dibilang membelot, sianjir! Gue ga ada niat membelot ya!" dia ngasih tau lagi biar lebih jelas, "justru kerjaan gue tuh sangat membantu kak Joong tau! Harusnya lu semua berterima kasih sama bapak gue yang udah bikinin tempat ini"
"Emang tempat apa sih yang bakal kita datengin?"
"Gudang, untuuk menyimpanan organ"
"Lu bener-bener body broker?" Xiaojun masih bingung, "bukannya itu cuma boongan doang?"
"Beneran cuy!" dia ngebales sebelum nyengir, "Lu bisa ngebunuh tanpa kasih damage ke badannya kan?"
Xiaojun yang lebih sering pake benda tumpul, mikir bentar, "Paling gue potong bagian sini" dia ngasih gestur di lehernya Youngsoo
"Good! Good!" Sanha senyum sambil ngacungin jempolnya puas
"Emang badannya harus utuh ya?"
"Engga.." Sanha ngegeleng, "cuma kita bakal panen organ dia yang masih bagus aja.. Makanya sebisa mungkin badannya harus mulus"
Xiaojun ngangguk doang, "Jadi uncle Moonbin kerja kayak gini?"
Sanha ngelirik Xiaojun abis dia nyesuaiin tingkat oksigen di maskernya Youngsoo, "lu pikir selama ini aunty Sinbi selalu minta tolong bapak gue buat beresin mayat-mayat tuh kenapa?"
--^^--
Berhubung Sanha masih ga bisa dihubungin juga lewat earpiecenya, jadi Changkyun, setelah istirahat bentar karena kelamaan ngeliat layar komputer, nyoba buat ngetrack GPSnya.
Emang sih ketemu, tapi ada yang ga dia duga di sini.
GPSnya Xiaojun keliatan ada di titik yang sama kayak Sanha.
Sejak kapan dia ke Jakarta? Perasaan terakhir kali Hongjoong bilang tuh, Xiaojun ke Surabaya deh @.@
Ga mau kelamaan bingung, akhirnya si hacker nyoba buat nelpon hapenya Xiaojun--Iya, buat meminimalisir kemungkinan bakal direject :")
Dan bener. Xiaojun ga lama langusng ngangkat telponnya, "Halo, kak?"
"Njun... Lu lagi sama Sanha?"
"Oh, iya.. Kenapa?"
"Lah? Terus di Surabaya, Nako sama siapa?"
"Ada A Yang kok di sana. Nako ga sendirian" Xiaojun ngejawab
"Lu ga... takut adek lu kenapa-napa di Surabaya?"
"Takut diapain?"
"Ya diserang? Atau diincer orang? Kayak YIyang kemarin" si hacker ngasih banyak kemungkinan
"Ohh, tenang aja! Aman kok dia di sana" Sekali lagi, balesannya Xiaojun yakin banget
"Lu ga takut tiba-tiba Youngsoo ada di sana?" Changkyun ngasih kemungkinan terburuk
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfic"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...