Karena Koki udah ga ada, dan otomatis Kei tinggalnya jadi sendirian doang, ini ngebuat Miya jadi lebih gampang kalo mau nyuruh-nyuruh Kei buat 'kerja' karena dia udah ga ada tanggungan juga.
Cowok tinggi itu masih terus kerja sama keluarga Nakamoto karena dia emang masih harus bayar utang uang pengobatan Koki. Karena tau biaya pengobatan itu kalo ditotal jumlahnya gede banger, Kei udah mikir kalo dia bakal terus kerja di sini sampe mati
Yang mana, dia ga begitu keberatan juga sih buat kerja di sini terus.
Sampe akhirnya Miya ngumpulin bawahan-bawahannya sore-sore buat ngasih tau kalo misalnya keponakannya bakal nikah dalam waktu dekat. Entah tahun depan atau dua tahun lagi.
Berhubung Miya sendiri udah memutuskan buat ga nikah selama dia masih megang jadi kepala keluarga Nakamoto, dia ngasih tau bawahan-bawahannya kalo kemungkinan besar, posisi dia bakal digantiin sama Xiaojun nanti abis cowok itu nikah.
Ga ada yang keberatan juga sih sama keputusan itu, toh mereka udah tau kok Xiaojun yang mana, dan keliatannya juga bukan tipe ketua yang semena-mena, jadi ga masalah :3
Yang jadi gosip besar diantara orang-orang yang kerja buat keluarga Nakamoto justru malah si calon suami Xiaojun ini.
Kek... Mereka udah pada nebak-nebak siapa yang bakal jadi pendamping si penerus keluarga Nakamoto. Soalnya, biarpun Yuta dan Winwin tuh ga overprotektif sama anak-anak mereka dan membebaskan dua anaknya buat nyari calon masing-masing
Tapi keknya tuh si dua kakak beradik itu terlalu attach sama satu sama lain buat dapetin pacar. Jadi kaget aja mereka pas tiba-tiba Miya bilang kalo Xiaojun bakal nikah ga lama lagi @.@
Kebingungan mereka akhirnya terjawab pas Xiaojun ke Jepang lagi bareng sama Sanha. Dia jadi pusat perhatian orang-orang yang kerja di sana karena perbedaan tingginya yang lumayan jauh sama Xiaojun dan murah senyum banget ke orang-orang yang ada di sana biarpun bahasa Jepangnya masih patah-patah :")
Karena Sanha se-friendly itu, jadinya gampang buat cowok tinggi itu disukai sama orang-orang yang kerja sama Nakamoto :D
Kei masih terus ngerjain kerjaannya sesuai perintah Miya, sampe akhirnya pas dia abis balik buat ngasih laporan karena udah nyelesein kerjaan ke Miya, Xiaojun manggil dia.
"Shinobu-san"
"Hai!" (Iya) cowok tinggi itu langsung nyamperin Xiaojun, "nani ka dekiru koto ga arimasuka?" (ada yang bisa saya bantu?)
Ga pake aba-aba, Xiaojun ngeliatin Kei dan nanya balik, "Kodomo ga suki da ne?" (suka anak kecil kan?)
Bingung, Kei ngerutin alisnya tapi dia tetep ngangguk, "hai.. Sou desu" (iya, bener)
"Jaa! Moshi, ore, kodomo ga itara... Tetsudate kudasai" (Kalo gitu.. Misalnya, gue nanti punya anak... Tolong bantu ya)
Ngebayangin kalo dia bakal bisa ketemu anak-anak lagi tuh kayak... ngebuat Kei excited.
"Hai! itsudemo otetsudai shimasu" (Iya.. Akan selalu siap untuk bantu)
--^^--
"Sunghoon!"
Cowok dengan muka datar itu langsung ikut senyum pas ngeliat Jake yang manggil namanya. Dia jalan lebih cepet buat nyamperin Jake yang masih pake jaket tebel, "Udah masuk musim semi kok kamu masih pake jaket gini?"
"Masuk musim semi bukan berarti udah anget ya anginnya" Jake protes. Tangannya tetep masuk ke dalem kantong jaket. Ga mau dikeluarin
Beda sama Jake yang keliatan banget masih kedinginan, Sunghoon udah ga begitu menggigil.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fiksi Penggemar"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...