"Sekarang kamu udah tau. kamu maunya gimana?"
Haruto ngeliatin kakak sulungnya yang sekarang lagi nyetir di sebelahnya.
Iya, Jihoon sengaja ngajak adeknya keluar dari rumah, karena.. Kalo semua harus dijelasin di rumah, maminya udah pasti makin stress.
Jihoon ga mau aja maminya makin banyak pikiran. Udah ada pikiran kerjaan, orang-orang yang mau jatuhin keluarganya, papinya sakit, masa iya sampe masalah Haruto harus maminya lagi yang nanggung sendirian?
"Orang tua kandungku siapa?"
"Engga ada yang tau. Papi mami juga ga pernah ngusut sampe kesana." Jihoon ngejawab jujur, karena ya.. emang orangtuanya ngangkat Haruto gitu aja, ga ada tujuan apa-apa, kayak cuma buat bantu aja biar anak ini hidupnya lebih terjamin
"Kamu mau cari orangtua kandungmu?"
Biarpun ada rasa kecewa kenapa dia ga pernah dikasih tau yang sebenernya, Haruto ga sependek itu pemikirannya.
Dia mau nyari orangtua kandungnya gimana coba? Dia masih SMA. Secara materi juga belum stabil. Dia ga bisa asal mutusin sesuatu dengan gampang pake uang orangtua angkatnya.
"Lek kamu mau pindah jauh, koko ga masalah. Kamu mau pura-pura ga kenal koko lagi pun..." Jihoon narik nafas panjang sebelum ngomong, "koko juga ga masalah. Tapi jangan putus hubungan sama papi, mami dan inyo."
Haruto nengok ke Jihoon. ga ngebales apa-apa soal masalah itu.
Dia malah ngebelokin topik, "aku flight balik ke Jogja nanti sore."
Jihoon ngangguk, "mau koko anter?"
Sebenernya bisa aja Haruto ngambek dan nolak permintaan Jihoon buat nganter dia. Tapi gapapa. Mungkin ini salah satu cara kakaknya untuk tetep memperlakukan dia sama kayak sebelumnya
"Boleh"
--^^--
"I want him."
"You want him?"
"Yeah. I like his face and body. Catch him, i want him to be one of the object."
"I could try--"
"No. You should catch him, Alive."
--^^--
Biarpun ini udah siang bolong, obrolan soal menguak black market masih terus jalan :")
Yiyang sampe udah ga sanggup dan memilih buat mabok aja, biar ga usah dengerin mereka pada ngobrol apa.
Cape banget. Otaknya cape, fisiknya cape, hatinya juga cape T.T
Yangyang juga sempet pengen ngikutin 'jejak'nya Yiyang, tapi ga berhasil, minuman di flask-nya ga bisa sampe ngebuat dia mabok... Kurang banyak /g.
"Dari semua cerita lu, berarti mereka dipaksa biar ketergantungan sama ketamine?" Minhyuk nanya, "makanya ada yang ga mau dibebasin, karena... nyari ketamien bakal susah kan?"
"Salah satunya, iya." Cowok tinggi itu ngejawab, "tapi aslinya bukan itu."
"Terus?"
"Pas sampe di sana pertama kali, semakin lu berontak, mereka bakal ngejatuhin mental lu, pokoknya bener-bener dihancurin deh semua pikiran-pikiran 'bisa kabur' itu" Yunho ngejelasin, "dan karena yang dijual itu fisik, separah-parahnya perlakuan di sana, kalo udah menjelang proses jual-beli, kalian ga bakal dipukul sampe luka ato memar."
"Tapi di-rape?" Hongjoong nanya lagi
Yunho ngangguk, "well, bekas assaultnya ga keliatan kan kalo digituin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfic"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...