FYI:
Kalo gambling di casino gitu, kita tuker uang pake 'Chips' kepingan bulet warna warni.
Warnanya menyesuaikan pecahan uang. Jadi beda-beda
Biasanya ada pecahan 1 dollar, 5 dollar, 10, 20, dst. Ada juga yang 1 chip nilainya berapa ribu USD
Warna dan nilai chips berbeda tiap casino.Di high-end casino, mereka punya 'plaque'
Kayak chips. Bedanya cuma bentuk mereka kotak dan lebih gede, karena nominal mereka juga gede.
Ada 10k USD, 25k USD, dst.
Tapi kegunaannya sama! :3--------------------------------------------
Changkyun malem itu begadang. Dia ga tidur sama sekali.
Oke. Ada banyak hal yang ngebuat dia ga bisa tidur.
Pertama, soalnya yang gambling masih pada belom selesai dan mereka udah ga main di table biasa lagi, tapi pindah ke ruang belakang dari casino itu. Tempat di mana orang-orang main dengan jumlah uang yang ga main-main.
Kedua, si hacker harus ngemonitor banyak hal. Termasuk yang lagi di Surabaya. Untungnya sih mereka udah kelar jam 3an tadi.
Ketiga... Dari yang lain pada ngejudi bareng Yongha, Xiaojun ngilang gitu aja, ga ketauan di mana. Kek, tiba-tiba tuh anak mencar sendiri gitu @.@
Cklek!
"Kyun!"
Si hacker nengok, ngeliat ke arah pintu kamar yang kebuka dan ada mamanya berdir di sana sambil bawa piring, "tahu mercon?"
Changkyun langsung ngelepasin dua tangannya dari mouse sama keyboard dan ngulurin lengannya, ngasih kode ke Kihyun kalo dia pengen makanan yang ditawarin tadi :")
Kihyun jalan masuk ke dalem kamar anaknya, terus ngasih piringnya ke Changkyun, "udah sampe man...?"
Plak!
Tangannya Changkyun yang megang tahu langsung dipukul sama Kihyun, "Aduh! Kenapa sih?!"
"Kebiasaan! Doa dulu!" Kihyun melototin anaknya, "udah ga cuci tangan, ga mandi, ga tidur... Ga takut tiba-tiba nyawamu dijemput Tuhan?!"
"IH BUSET! AMIT-AMIT!" si hacker langsung takut, "jangan dulu, bayaranku belom turun" dia ngomong gitu dan langsung merem buat berdoa makan :)
Sambil anaknya berdoa, Kihyun ngeliatin layar komputernya Changkyun, mengobservasi apa aja yang lagi dikerjain sama anaknya.
Dia diem aja, sampe Changkyun selesai doa, baru dia nanya, "Kenapa itu yang sendirian, gerak ke arah yang lagi berkerubung?"
Mulut Changkyun yang masih penuhsama tahu goreng, jadi ga bisa ngejawab pertayaan emaknya. Makanya dia mending langsung ngeliat layar komputernya.
Ternyata GPS Xiaojun ngarah ke kasino itu.
"WOAH!" si hacker excited sendiri dan langsung nro piring makanan itu di meja, sebelum ngeaktifin earpiecenya Xiaojun, "Njun?!"
Xiaojun ga ngebales verbal, dia cuma ngedehem, buat ngasih tau kalo dia denger suara Changkyun.
"Kirain lu mau membelot!" Changkyun ngebales, dan ga lama dia denger suara pelan, pintu kebuka.
Terus suaranya Xiaojun ngomong, "Still have spot?"
--^^--
Hongjoong langsung ke mode full-alert pas denger pertanyaan itu dari Xiaojun.
"Kyun?!" takut Xiaojun kenapa napa, Hongjoong nyoba buat nanya Changkyun, minta verfikasi
"Yep?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...