MAJOR! Kobe-san
------------------------------------------------------
"Damn! Why so heavy?!"
Yeosang yang ngebantuin San sama Wooyoung buat ngegotong cowok tinggi yang pingsan itu ngeliatin temennya, "soalnya ga sadar"
"I'm sober--"
"Bukan elu!" Yeosang motong, "si orang ini yang ga sadar. Makanya berat diangkatnya"
"Ini langsung bawa masuk mobil?"
San ngelirik Wooyoung, "Lu kagak engap apa gimana? Ini halaman rumahnya gede banget anjir!"
"Ya abis taro mana dong? Masa taro lantai? Kesian bener anak orang!" Wooyoung nyautin balik
"Emang rumah ini ga ada ruang tamunya?" Yeosang nanya
"Ada harusnya, tapi ga tau di mana!" Wooyung ngejawab
"Lagian ga ada maps-nya sih! Apa directory kek--"
"Lu kata mall!" Wooyoung nyautin omongannya San, "Udah deh lu jan ngada-ngada! Bawa aja ke tempat yang paling deket dari pintu"
"Terus? Ngeluarinnya gimana?"
"Diseret?"
Sekarang gantian, San yang ngeliatin pacarnya sepet, "Ditaro dilantai katanya kasian, tapi mau diseret, tai ah!"
"Tuh ada sofa, situ aja dulu deh"
San sama Wooyoung langsung ngeliatin sekitaran, buat nyari sofa yang dimaksud sama Yeosang.
Dan bener aja, ada dua sofa panjang yang hadap-hadapan di tengah ruangan dan ada meja pendek di antara sofa itu.
Mereka akhirnya ngegotong Kobe-san kesana dan ngejatohin badan cowok tinggi itu ke sofa panjang.
San langsung ngegelesor di lantai, "My legs are jelly right now" dia ngomong, masih ngos-ngosan
Wooyoung di sebelahnya juga ga kalah capek, "ni kagak ada minum apa ya?"
Yeosang mijit pelipisnya, "ini lagi misi. Bukan silaturahmi, anjir!"
Baru mau ngebales lagi, mereka bertiga sama sama denger suaranya Xiaojun dari earpiece, "jinsei sonna ni amakunai~"
Dilanjutin sama suaranya Yangyang, "Ah? Udah? Gue OTW sekarang nih?"
"Yang! Bantuin bawa Kobe-san dulu sini!" Wooyoung nyautin lewat earpiece, "lu dimana?"
--^^--
"Di depan. Biasa supir mah"
Jongho mencet earpiecenya dan ikut nimbrung, "harus tau diri ya koh"
"Oh iya dong... Humble gue mah~"
"Yakin ga mau gotong berdua sama gue?" Hongjoong nanyain Jongho yang ngebopong Seonghwa sendirian dipundaknya
"Nanti aja gantian kalo gue capek" Jongho ngebales, "sekarang, cover gue aja biar ga ada yang bisa nyerang gue."
"Easy peasy~" Hendery ngebales sambil ngegoyangin dua pistol di tangannya
"Jongho, Chuu, lu ikut gue ke Osaka. Hwa sama Kobe-san bakal langsung kita bawa ke sana." Hongjoong ngasih instruksi terus dia ngeliatin Xiaojun yang masih asik jongkok di depan cewek yang udah ga keliatan jelas mukanya itu, "Xiaojun? Belom selesai?"
Sret!
Xiaojun narik ngumpalan kulit dari kepala cewek tadi, terus dia berdiri, "udah"
"And what are you going to do with the face?" Hendery nunjuk yang dipegang sama Xiaojun
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...