Full of Emotion

8.5K 1.5K 432
                                    

"Lur.."

Junghwan yang awalnya lagi ngerjain tugas kuliahnya, berenti bentar pas denger Dahyun manggil dia, "ngopo?"

Cewek rambut panjang itu nanya, "kowe wes dapet kabar nek mas Hyunsuk meh rabi?" (kamu udah dapet kabar kalo mas Hyunsuk bakal nikah?)

Junghwan ngebuletin matanya, "rabi?!" (nikah?!) cewek di depannya ngangguk, "bukannya baru lulus ya? Udah mau nikah aja gitu?"

"Ck!" Dahyun ngedecak sebelum ngasih gestur pake jarinya, "wong sugih~" (orang kaya~) cewek itu ngebenerin bandonya sebelum nambahin, "pasti ngerencanain pestanya ga banyak drama"

Junghwan ngangguk, "iyalah... Semua pasti lebih gampang karena ga mentok sama biaya"

Dahyun ikut ngangguk setuju, "enak kali ya kalo nikah sama orang kaya?"

"Harusnya sih enak" Junghwan ngejawab, "tapi kalo misalnya kita nganggepnya ga ada masalah... malah aneh ga sih?"

"Maksudnya?"

Junghwan nurunin layar laptopnya jadi setengah ketutup sebelum dia ngejelasin, "kan mereka orang kaya nih... Dulu, aku selalu ngira kalo orang kaya ya idupnya tenang-tenang aja karena mereka udah punya uang cukup, tapi... liat aja kejadian kemarin kek gimana."

"Ahh" Cewek Bali itu ngangguk paham, "bener juga ya.. uang banyak ga menjamin masalah soal keuangan bakal selesai juga"

Junghwan ngangguk, "intinya kalo masih idup, pasti bakal terus ada masalah sih"

"Dayu! Junghwan!"

Obrolan mereka harus berenti pas Yoshi manggil nama mereka dan nyamperin dua maba yang sama sama lagi nongkrong sambil numpang wifi cafe.

Dahyun langsung senyum ngeliat orang yang dia kenal itu, "duduk mas.." dia nawarin

"Oh iya.."

Karena ga mau Dahyun agak ga nyaman kalo duduk sebelahan sama cowok padahal ada kursi kosong di sebelah Junghwan, Yoshi memilih buat duduk sebelah Junghwan aja :)

"Sendirian mas?" Sekarang Junghwan yang nanya

"Iya, lagi nunggu temen" Yoshi ngejawab, "kalian ngerjain tugas?"

"Niat awalnya sih gitu" Dahyun ngejawab sambil senyum hambar

Yoshi ketawa, "gapapa... kadang emang pasti ada masa masa males kok.. Gapapa, istirahat aja dulu, baru nanti lanjut lagi"

Ga mau obrolan berakhir sampe sini doang, Dahyun nanya lagi ke Yoshi, "Mas!"

"Hm?"

"Mas udah tau kalo misalnya mas Hyunsuk mau nikah belum?"

Junghwan nungguin reaksi kagetnya Yoshi. Soalnya dia yakin banget kalo nih cowok yang lebih tua pasti belom tau atau seenggaknya belom sadar.

Soalnya kan dia ga peka -_-

Tapi ternyata engga.

Yoshi malah ngangguk, "Sama ko Jihoon kan? Iya, udah tau kok... Kan aku yang ngasih tau kalian kalo mereka bakal tunangan bentar lagi"

Junghwan sama Dahyun langsung matung. IH GILA MALU BANGET NYET!

ASUUUU! KOK BISA MEREKA LUPA KALO YANG NGEBOCORIN INI KE MEREKA KAN YOSHI! T.T

Yoshi ketawa, "kalian kayaknya lagi capek banget ya sama tugas, sampe semua informasi jadi pada ketuker-tuker"

Ga tau harus ngapain lagi selain ngetawain kegoblokan mereka, Junghwan akhihrnya cuma bisa pura-pura ketawa, "maaf mas, emang lagi agak miring otaknya"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang